Saturday, October 5, 2013

3 kotor Kebenaran Tentang Vaksin dan Kanker

3 Fakta kotor Tentang Vaksin dan Kanker



Vaksin belum diuji untuk menyebabkan kanker.
Orang tua, jika bahan biologis yang digunakan untuk membuat vaksin dan hal itu menyebabkan kanker ketika disuntikkan ke hamster, apakah Anda ingin bahwa vaksin disuntikkan ke anak Anda?
Tentu saja tidak!
Tapi, itu adalah persis apa yang terjadi pada lebih dari 98 juta orang Amerika - dan mungkin banyak lagi!    Mari saya jelaskan.
Pada tahun 1950 virus polio itu dikultur pada sel ginjal monyet untuk memproduksi vaksin polio dan adenovirus.    Sebuah virus penyebab kanker yang disebut SV40 ditemukan, bagaimanapun, fakta yang ditutup-tutupi dan dibungkam.
Itu penting karena, untuk pengetahuan saya,    bahwa informasi kongres    belum tersedia untuk masyarakat umum sampai sekarang.    Saya sedang membuat tersedia beberapa potongan dari penutup-dan relevansinya dengan Anda, terutama jika Anda menerima vaksin polio selama 1950-an dan '60-an.    Sebelum informasi yang terungkap, Anda harus tahu ...

KEBENARAN KOTOR # 1 - VAKSIN TIDAK DIUJI UNTUK KANKER PENYEBAB KEMAMPUAN

Orangtua menginginkan kedamaian pikiran.    Mereka ingin tahu anak-anak mereka aman, dan mereka    ingin   mempercayai dokter mereka.    Tapi, orang tua lebih banyak melakukan sebaliknya.    Mengapa?
Saya menduga bahwa banyak orangtua semakin cerdas untuk masalah potensi yang melekat dalam vaksin.   Mereka mendidik diri mereka sendiri lebih pada reaksi vaksin yang merugikan.    Kebanyakan orang tua tahu anak atau memiliki teman dengan seorang anak pada spektrum autistik.    Berikut adalah contoh yang relevan.
Kita semua pergi berbelanja.
Anda tahu jika Anda melihat label produk, Anda mendapatkan gambaran umum tentang apa yang terkandung dalam produk.    Itu adalah bagaimana Anda menemukan sebagian besar bahan jahat dalam makanan olahan.   Vaksin tidak persis sama, ditambah ada menangkap menipu.
Secara hukum, dokter hanya harus memberikan orang tua vaksin lembar informasi.    Orangtua, Anda ingin meminta, membaca, dan menjaga    memasukkan vaksin produk!    Anda dapat menemukan mereka terletak di sini:   http://vactruth.com/vaccine-inserts/
Lakukan pencarian untuk istilah    "karsinogenesis,"    'penciptaan kanker' harfiah, pada memasukkan produk untuk vaksin apapun.    Anda akan melihat frase umum berikut tentang vaksin yang paling, "    Vaksin ini belum dievaluasi untuk perusahaan  karsinogenik    atau mutagenik atau potensi gangguan kesuburan.    "(Penekanan tambang)
Secara pribadi, ini harus menjadi celah hukum pada hukum bagi orang tua membebaskan anak-anak mereka dari vaksinasi.    Jika produsen produk tidak dapat menjamin bahwa produk tidak akan membuat seseorang mandul, kanker penyebab atau malformasi, maka orangtua memiliki hak untuk melindungi diri dan anak-anak mereka dari risiko seumur hidup tersebut.
Dapatkah Anda membayangkan ngeri melihat wajah orang tua 'ketika mereka menemukan vaksin belum diuji untuk kemampuan menyebabkan kanker?    Mungkin orang tua akan bertanya lebih pertanyaan menuntut dan membutuhkan penjelasan yang lebih baik dari dokter anak mereka.

KEBENARAN KOTOR # 2 - VIRUS VAKSIN KANKER MENCEMARI

Vaksin tidak pernah aman seperti ayah dan ibu adalah-atau-dipimpin untuk percaya!
Berikut alasannya.
Dalam rangka untuk membuat vaksin pada tahun 1950, virus polio itu dikultur pada sel ginjal monyet.    Para peneliti menemukan sel terkontaminasi dengan virus yang disebut SV40.
Kontaminasi vaksin menjadi begitu terkenal di kalangan ilmiah,    'radikal vaksin penggila'    dan vaksin pemegang paten Dr Paul Offit enggan mengakui,

"    Vaksin polio yang digunakan dalam 1950-an dan awal 1960-an sudah terkontaminasi dengan virus monyet yang disebut virus simian 40 (SV40) hadir dalam sel ginjal monyet digunakan untuk menumbuhkan vaksin.    Baru-baru ini, peneliti menemukan SV40 DNA dalam spesimen biopsi yang diperoleh dari pasien dengan kanker seperti mesothelioma (paru), osteosarcoma (tulang) dan non-Hodgkin limfoma (kelenjar getah bening) ... Secara keseluruhan, temuan ini tidak mendukung hipotesis bahwa virus SV40 yang terkandung dalam vaksin polio diberikan sebelum 1963 menyebabkan kanker.    Selain itu, bukti yang tersedia menunjukkan bahwa virus SV40 mungkin ditularkan kepada orang-orang dengan mekanisme lain selain vaksin ". http://www.chop.edu/service/vaccine-education-center/hot-topics/sv40.html
Dr Offit juga lupa menyebutkan SV40 infeksi juga ditemukan di otak anak autis.    Hmmmm.    Baca tentang itu di sini: http://informahealthcare.com/doi/abs/10.3109/13550281003685839
Ada alasan yang sangat baik untuk orang-orang seperti Dr Paul Offit untuk mengecilkan kontaminasi vaksin.
Bernice Eddy, yang pada waktu itu seorang ilmuwan di Divisi Standar Biologis (DBS), menemukan sebuah masalah besar.    Halaman 500 dari    Reorganisasi Eksekutif dan Penelitian Pemerintah Komite Operasi Pemerintah Amerika Serikat Senat, Sembilan Kedua Kongres, Sidang Kedua.    April 20, 21; dan Mei 3, 4, 1972    , menyatakan,

"Krisis vaksin berikutnya dan hanya serius yang telah terjadi sejak episode polio realisasi pada pertengahan 1961 bahwa virus monyet kemudian terbukti menyebabkan tumor pada hamster itu mencemari baik vaksin polio dan adenovirus.    Virus, yang dikenal sebagai SV40, adalah memasuki vaksin dan, seperti dalam kasus polio hidup formalin [bentuk formaldehid] pengobatan.
Ada beberapa negara dimana tingkat penuh masalah SV40 menjadi dikenal.    Pertama adalah penemuan di 1959-1960 oleh DBS [Divisi Biologis Standar] ilmuwan, sekali lagi Bernice Eddy, bahwa agen tidak dikenal di sel-sel ginjal kera yang digunakan untuk memproduksi vaksin polio dan adenovirus    akan menyebabkan tumor ketika sel-sel disuntikkan ke hamster .    "(Penekanan tambang)
Bagaimana informasi di atas bermain dengan-atau anyone's-rasa integritas?    Bagaimana mempercayai lembaga kesehatan federal, penelitian mereka, dan data?    Apa yang akan terungkap selanjutnya adalah mengejutkan.

KEBENARAN KOTOR # 3 - KONTAMINASI TERSEMBUNYI DARI ORANGTUA

Menurut pendapat saya apa yang terjadi berikutnya adalah batas pidana: Informasi itu ditekan.
Daripada mengakui masalah dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya, mereka yang di tempat tinggi ilmu pengetahuan dan kepercayaan memungkinkan terkontaminasi vaksin harus disuntikkan ke jutaan perempuan tanpa disadari dan tak berdaya dan anak-anak.
502 dari dokumen negara yang sama kongres halaman,

"Pada tahun 1954 Eddy, sebagai petugas kontrol polio, ditemukan virus hidup dalam vaksin polio diduga dibunuh; pada tahun 1955 ia dibebaskan dari tugasnya sebagai petugas pengawasan polio ... Setelah penemuan itu tentang virus SV40, stafnya dan ruang hewan berkurang dan dia diturunkan dari kepala bagian untuk kepala unit. "
Halaman 505,

"... Bahkan ketika virus mencemari ditemukan onkogenik [penyebab kanker] pada hamster, DBS [Divisi Biologis Standar] dan yang    ahli penasihat komite memutuskan untuk meninggalkan saham yang ada di pasar daripada risiko mengikis kepercayaan publik dengan mengingat    . "(Penekanan tambang)
Dan ...

"Telah ada kecenderungan pada bagian tertentu kalangan pemerintahan yang lebih tinggi untuk bermain turun setiap diskusi terbuka tentang masalah yang terkait dengan vaksin ..."
Pejabat pemerintah tahu orang tua pasti akan kembali menyuntikkan agen biologis, terutama vaksin, menjadi anak-anak mereka sehingga mereka dilakukan kebohongan BESAR yang menjadi terkubur dalam sejarah sejarah vaksin, yang mereka mungkin mengira mereka bisa bersembunyi selamanya.    Sayangnya, SV40 menutup-nutupi mungkin tidak cerita 'tidur anjing' hanya dalam vaccinology.    Ada mungkin hanya beberapa cerita menarik mengenai faktual bagaimana beberapa strain influenza baik muncul menjadi atau menjadi begitu ampuh.

RINGKASAN

Saya pikir orang tua menginginkan satu hal: Jaminan informasi ilmiah untuk memiliki ketenangan pikiran.    Mereka ingin tahu anak-anak mereka aman-dan mereka    ingin    mempercayai dokter mereka, terutama dokter anak.    Tapi, orang tua lebih banyak melakukan sebaliknya.    Mengapa?    Saya menduga banyak orang tua tidak hanya mendapatkan cerdas untuk masalah potensial dengan vaksin, tetapi juga tahu masalah kesehatan serius dari anak-anak tetangga dan teman-teman yang menderita reaksi vaksin yang merugikan, yang membuat mereka takut.
Orang tua pasti harus melihat vaksin dengan mata skeptis.    Mereka harus membaca dan tetap memasukkan produk vaksin.    Jika Anda tidak nyaman mendapatkan anak Anda divaksinasi, dibebaskan anak Anda.    Anda memiliki hak hukum untuk melakukan itu.
Mengingat kejadian tidak etis sekitarnya beberapa informasi di atas, saya menduga bahwa itu mungkin hanya ujung gunung es ketika datang ke semua vaksin dan carcinogenicity.
* Catatan: Informasi dalam artikel ini adalah p    Osted sebagai Layanan Publik oleh Vactruth.com dan dibawa dari US Printing Office Washington, DC 20402-0001   
Sumber:
Eksekutif Reorganisasi dan Penelitian Pemerintah Komite Operasi Pemerintah Amerika Serikat Senat, Sembilan Kedua Kongres, Sidang Kedua    .    Halaman 499-505.    April 20,21, dan 3,4 Mei, 1972.

Info yang sangat bagus ... itu di luar sana, itu hanya akan ditekan ..... membaca Takut, Invisible  http://fearoftheinvisible.com/       dokumentasi MENGAGUMKAN dari segala yang telah dinyatakan di sini! 

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun