Tuesday, November 15, 2011

benarkah bulan merupakan sebuah pesawat? bag 5












Apollo Bulan Percakapan dan Gambar Tampilkan NASA Cover-up

Anda mungkin telah membaca artikel saya Apollo tipuan di tempat lain di situs web ini, di mana saya percaya bahwa rekaman Apollo yang telah dirilis oleh NASA tampaknya menjadi tipuan. Saya telah menemukan berbagai gambar dan transkrip percakapan astronot dari misi Apollo yang terkait dengan pertemuan dengan UFO, dan mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa NASA akan rilis rekaman palsu kepada masyarakat umum.

Berikut ini adalah kutipan dari percakapan dari Astronot Apollo di Bulan ke Control Misi - yang menunjukkan bahwa Astronot datang di beberapa aneh dan sulit menjelaskan struktur dan penampakan yang tidak biasa dari kerajinan tak dikenal -. Sementara pada permukaan Bulan Dalam foto tersebut ke kanan, Anda dapat melihat astronot Apollo mundur ke Bulan.

Dalam ruang, latar belakang, perbatasan akhir.Atau latar belakang Hollywood, penipuan akhir? Banyak orang merasa bahwa kita belum diberitahu kebenaran lengkap mengenai program ruang angkasa NASA, khususnya Misi Apollo dari 60-an dan awal 70-an.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kondisi di Bulan bisa sangat berbeda dengan 'garis resmi' yang NASA akan membawa kita untuk percaya. Dr Farouk El Baz, salah satu ilmuwan terkemuka NASA, menegaskan kecurigaan publik ketika ia menyatakan 'tidak setiap penemuan telah diumumkan kepada publik' .

Apakah ini pernyataan milenium? Mengapa orang relatif sedikit telah diizinkan akses total ke arsip NASA besar (foto-foto yang seharusnya dalam domain publik). Sebaliknya, kita harus membuat hubungannya dengan 'reproduksi' selusin dua atau tiga yang muncul dalam 'resmi' buku, meskipun jutaan gambar foto yang diperoleh oleh NASA.

Ada sesuatu yang serius salah. Juga foto-foto asli yang besar (32 "x24") sehingga pada saat mereka telah dikurangi agar sesuai dengan halaman-halaman buku biasa kejelasan dan kualitas dikurangi dengan proses penyalinan membuat sebagian besar gambar yang cukup berarti. Dalam banyak kasus, para peneliti yang tersisa dengan sedikit lebih dari 'noda' dan 'mengaburkan'.

Meskipun demikian, meskipun semua rintangan, masih ada bukti kuat ketika foto-foto ini diteliti di bawah pepatah - dan literal - mikroskop, yang menunjuk ke fakta bahwa hampir semua NASA telah memberitahu kami tentang bulan adalah sebuah kebohongan.

NASA NYATA BULAN FOTO, misalnya menampilkan semua jenis struktur, tampaknya baik lama dan baru, seperti kubah, pipa, dan bahkan piramida. Jadi mengapa tidak foto-foto dalam domain publik? Anda dapat melihat pada beberapa cuplikan film NASA, bendera Amerika 'berkibar di angin' dan belum Bulan menurut NASA memiliki suasana tidak, karena itu adalah vakum!Satu film jelas menunjukkan seorang astronot putus asa mencoba tingkat yang terbaik untuk menahan bendera masih!

Kami juga diberitahu bahwa 'jejak kaki' Neil Armstrong terkenal akan tetap terukir di permukaan Bulan selamanya. Kita diberitahu hal ini justru karena 'suasana' Bulan adalah vakum. Hukum permintaan fisika yang menjadi mengeras dan debu akan remuk dalam 'vakum' karena memastikan 'jejak kaki' tetap tidak terganggu. Namun bulu besar debu dapat dilihat memuntahkan dari bawah 'Buggy Bulan' karena perjalanan melintasi permukaan bulan. Apakah ini 'vakum teori' semacam tipuan liar oleh NASA?

NASA lain menutup-nutupi adalah formasi awan kecil yang telah difoto di atas Bulan, lagi di ruang hampa?. Dan sementara berada di subjek awan apa tentang CLOUD SERATUS WIDE Mile uap yang terdeteksi oleh instrumen NASA sendiri. Ini memalukan 'anomali' itu segera diberhentikan oleh para ilmuwan NASA sebagai hasil dari volume urin dikeluarkan besar oleh astronot Apollo Misi! Apa yang mereka minum?!

Selama beberapa dekade aneh 'lampu' dan struktur buatan tampak telah diamati dan dicatat di Bulan oleh para astronom amatir.Penulis sains Joseph Goodavage mengamati bahwa lebih dari dua ratus putih 'kubah berbentuk' struktur yang sudah dilihat dan katalog, hanya untuk mereka sering menghilang dan muncul kembali di tempat lain?. Bahkan ada foto warna dari 8 misi Apollo yang jelas-jelas menunjukkan bukti vegetasi hijau di bukit bulan.

Temuan ini tidak biasa, bila ditambahkan bersama-sama dengan Richard Hoagland anomali yang telah terbukti ada di foto Apollo Moon, memberikan bukti kuat untuk berkelanjutan NASA menutup-nutupi apa yang benar-benar menemukan Astronot Apollo di Bulan 1969-1972.

Apollo Astronaut percakapan berikut ini sebagian besar diambil dari buku out-of-print "Bulan Spaceship Misterius kami" oleh Don Wilson (Dell, 1975):




Misi Apollo 16: 16-27 April, 1972
Charles Duke, Thomas Mattingly dan John tanah muda di dataran tinggi Descartes:
Duke: Perangkat ini luar biasa. Aku tidak mengambil gnomon ke sana.
Muda: OK, tetapi manusia, yang akan menjadi jembatan curam untuk mendaki.
Duke: Kau - YOWEE! Man - John, saya mengatakan ini adalah pandangan beberapa di sini. Tony, blok Buster ditutupi - bagian bawah ditutupi dengan blok, lima meter. Selain blok tampaknya berada dalam orientasi yang diutamakan, timur laut ke barat daya.

Mereka pergi sepanjang jalan sampai dinding di kedua sisi dan di sisi lain Anda dapat hanya sedikit melihat keluar-tanam di sekitar 5 persen. Sembilan puluh persen dari bagian bawah ditutupi dengan blok yang 50 cm dan lebih besar.

Capcom: Pertunjukan yang bagus. Kedengarannya seperti sekunder ...
Duke: Tepat di sini ... yang biru yang saya jelaskan dari jendela modul lunar berwarna karena dilapisi kaca, namun di balik kaca itu kristal ... tekstur yang sama dengan Kejadian Batu ... Mati pada tanda saya.
Muda: Mark. Ini terbuka.
Duke: Aku tidak bisa percaya!
Muda: Dan saya menempatkan keindahan itu dalam kering!
Capcom: Dover. Dover. Kita akan mulai EVA-2 segera.
Duke: Anda sebaiknya mengirim beberapa orang lebih di sini. Mereka akan harus mencoba (memutarbalikkan).
Capcom: Kedengarannya akrab.
Duke: Wah, saya memberitahu Anda, ini emu dan PLSSs benar-benar super-fantastis!
Sudah jelas bahwa para astronot sedang berbicara dalam kode - dimaksudkan untuk menyamarkan apa yang mereka maksud.Pertanyaan besar adalah mengapa menangis gembira? Hal ini dapat * hanya * karena mengumpulkan batu Bulan, karena mereka ingin kita percaya? Atau apakah mereka menemukan sesuatu yang jauh lebih substansial, yang tidak dimaksudkan untuk pengetahuan umum?



Apollo 16: Kubah Menggambarkan
dan Terowongan di Bulan
Duke: Kami merasa di bawah kaki kami. Ini adalah titik lemah. Lebih kencang. Dimana kita berdiri, saya memberitahu Anda satu hal. Jika tempat ini memiliki udara, ia yakin akan menjadi indah. Itu indah dengan atau tanpa udara. Pemandangan di puncak Gunung Batu, Anda harus berada di sana untuk melihat ini untuk percaya hal itu - mereka kubah yang luar biasa!
Mission Control: OK, bisa Anda lihat bahwa daerah smokey sana dan melihat apa yang dapat Anda lihat pada wajah?
Duke: Selain kubah, struktur ini juga hampir ke jurang yang saya jelaskan dan orang pergi ke atas. Di dinding timur laut dari jurang Anda tidak dapat melihat penggambaran. Untuk timur laut terdapat terowongan, ke utara mereka mencelupkan ke timur sekitar 30 derajat.



Apollo 17
Eugene Cernan, Ronald Evans, dan Harrison Schmidt; Mendarat dalam Taurus-Littrow Lembah; 07-19 Desember, 1972.
Check out percakapan aneh berikut yang terjadi:
Mission Control: Silakan, Ron
Evans: OK, Robert, saya kira hal besar saya ingin melaporkan dari sisi belakang adalah bahwa saya mengambil melihat lagi - yang - daun semanggi di Aitken dengan binocs. Dan bahwa selatan kubah (memutarbalikkan) ke timur.
Mission Control: Kami salin itu, Ron. Apakah ada perbedaan dalam warna kubah dan Mare Aitken sana?
Evans: Ya ada ... Condor itu, Condorsey, atau Condorecet atau apapun yang Anda ingin menyebutnya sana. Condorecet Hotel adalah salah satu yang telah mendapat berlian berbentuk mengisi turun di uh - lantai.
Mission Control: Robert. Memahami. Condorcet Hotel.
Evans: Condor. Condorset. Alpha. Mereka sudah baik menangkap longsor di atasnya atau itu punya - dan tidak terlihat seperti (memutarbalikkan) di sisi lain dinding di sisi barat laut.
Mission Control: OK, kita copy Northwest dinding Condorcet A.
Evans: Daerah ini berbentuk oval atau elips dalam bentuk. Tentu saja, elips adalah menuju puncak.
Sekali lagi kita memiliki contoh lain dari kode yang digunakan untuk menyamarkan apa yang telah ditemukan. Misalnya, "Condorset Hotel". Mengapa kode, jika tidak ada rahasia yang sedang dibahas. Mengapa tidak menjelaskan kepada rakyat Amerika secara terbuka apa yang terjadi? Setelah semua, mereka telah membayar untuk misi.

Wilson mengatakan dalam bukunya (hal. 139): "Meski NASA selalu berpegang bahwa temuan lunar dan ekspedisi ruang angkasa belum pernah memegang rahasia, menarik untuk dicatat bahwa Dr Farouk El Baz, salah satu ilmuwan terkemuka NASA, tidak mengakui 'tidak setiap penemuan telah diumumkan'. "




Lain Apollo 16 yang aneh
"tanah-ke-udara" percakapan
Capcom: Bagaimana tentang perubahan albedo di tanah bawah permukaan? Tentu saja Anda melihatnya pertama di Flagg dan mungkin lebih bersemangat tentang hal itu di sana. Apakah ada perbedaan dalam sana - dan Buster dan Alsep dan LM?
Duke: No Sekitar Alsep itu hanya di tempat. Pada Plum tampaknya di mana-mana. Kesan dominan saya adalah bahwa Albedo putih (memutarbalikkan) dari penutup baik di atas.
Capcom: OK Hanya pertanyaan untuk Anda, John. Ketika Anda sampai setengah, atau bahkan mengira itu di tengah jalan, kami mengerti Anda dilingkarkan di selatan, yang benar itu?
Muda: Itu menegaskan. Kami datang pada - Barbara.

Wilson menulis (p.140): "Joseph H. Goodavage, yang termasuk percakapan ini dalam sebuah artikel majalah Saga, komentar:" Barbara? Itu benar-benar membutuhkan penjelasan, jadi saya membuat janji dengan geolog NASA Farouk El Baz di National Aeronautics and Space Museum. Berikut adalah cara bagian dari percakapan kami pergi:
Saga: Apa yang Anda kira muda maksudkan ketika ia mengatakan mereka datang pada "Barbara"?
El Baz: Saya tidak bisa mengatakan. Kode mungkin ...
Saga: Namun Barbara adalah nama yang aneh untuk sesuatu di Bulan, bukan?
El Baz: Ya, teka-teki. Seperti yang saya sarankan, mungkin kode, tapi aku tidak tahu. "



Apollo 17 percakapan:
Mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan, dan diperintahkan untuk segera beralih ke kode

DMP (bulan percontohan modul): Apa yang Anda belajar?
Capcom: Hot spot di Bulan, Jack?
DMP: mana anomali besar Anda? Dapatkah kamu meringkas dengan cepat?
Capcom: Jack, kita akan mendapatkan bahwa untuk Anda pada lulus berikutnya.
CMP (perintah percontohan modul): Hei, aku bisa melihat titik terang di sana di lokasi pendaratan di mana mereka mungkin meledakkan beberapa yang hal halo.
Capcom: Roger. Menarik. Sangat - pergi ke KILO. KILO.
CMP: Hei, abu-abu sekarang dan nomor satu meluas.
Capcom: Roger. Kami punya itu. Dan kita salin bahwa itu semua dalam perjalanan ke bawah sana. Pergi ke KILO. KILO pada itu.
CMP: Mode akan HM. Perekam off. Kehilangan sedikit komunikasi di sana, ya? Oke, ada bravo. Bravo, pilih OMNI. Hei, Anda tahu Anda tidak akan percaya. Aku tepat di atas tepi Orientale. Aku hanya menunduk dan melihat lampu flash lagi.
Capcom: Roger. Memahami.
CMP: Tepat di akhir rille.
Capcom: Setiap kemungkinan -?
CMP: Itu di sebelah timur Orientale.
Capcom: Anda tidak kira itu bisa Vostok? (Probe Rusia).
Wilson menulis (hal. 141): "The Vostok penerbangan berlangsung di awal tahun enam puluhan dan pengorbit Bumi ketat * *. Mereka tidak pernah mencapai Bulan!"



Apollo 16: lain percakapan aneh:
Wilson menulis (hal. 141): "Sementara di Bulan, melakukan salah satu astronot kami melihat indikasi karya asing, seperti konstruksi yang aneh, gangguan atau sejenisnya Pertimbangkan ini aneh Apollo 16 percakapan:?"

Orion: Orion telah mendarat. Aku tidak bisa melihat bagaimana lemak (memutarbalikkan) ... ini adalah bidang yang diblokir kita dalam dari sinar selatan - perbedaan yang luar biasa dalam Albedo tersebut. Saya hanya mendapatkan perasaan bahwa batuan ini mungkin berasal dari tempat lain. Mana-mana kita melihat tanah, yang adalah tentang sisi diterangi matahari keseluruhan, Anda memiliki delineasi yang sama Apollo 15 fotografi menunjukkan pada Hadley, Delta dan Radley Pegunungan ...
Capcom: OK Silakan.
Orion: Saya sedang mencari di sini, di Gunung Batu dan punya - terlihat seperti orang luar sana telah membajak di sisi itu. Pantai - bangku - terlihat seperti satu jenis teras demi satu, tepat di samping. Mereka semacam mengikuti kontur benar sekitar.
Capcom: Setiap perbedaan di teras?
Orion: Tidak, Tony. Bukan berarti aku tahu bentuk di sini. Teras ini bisa dinaikkan tetapi (memutarbalikkan) atau sesuatu seperti itu ...
Casper: (Mattingly di overhead orbit bulan): Satu pemandangan yang aneh di sini. Ini terlihat - lampu berkedip - saya pikir itu Annbell. Kawah lain di sini tampak seolah-olah banjir itu kecuali bahwa ini bahan yang sama tampaknya berjalan di luar. Anda dapat melihat sebuah patch yang pasti hal ini yang kita jalankan di dalam hati. Dan materi yang meletakkan atau telah terstruktur di atasnya, tapi meletakkan di atas hal-hal yang berada di luar dan lebih tinggi. Ini adalah operasi yang sangat aneh.
Wilson menulis (p.142):?. "Dan kita bisa menambahkan bahwa ini adalah percakapan yang sangat aneh Apa arti sebenarnya dari istilah-istilah seperti yang digunakan di sini sebagai struktur, bidang diblokir, pantai, bangku, teras dan seperti NASA mengklaim bahwa mereka hanya istilah metaforis untuk menggambarkan bentukan alam yang tidak biasa. "



Aneh Apollo 17 percakapan tentang "Watermark" di Bulan:
Capcom: Roger, Amerika, kami pelacakan pada peta di sini, menontonnya.

LMP: OK Al Buruni telah mendapat variasi di lantai nya. Variasi dalam lampu dan Albedo nya. Hampir tampak seperti pola seolah-olah air itu mengalir sampai di pantai. Tidak di daerah yang besar, namun di wilayah kecil di sekitar sisi selatan, dan bagian yang terlihat seperti pola air-cuci adalah Albedo jauh lebih ringan, meskipun saya tidak bisa melihat sumber nyata dari itu. Tekstur, namun, tampak sama.

Capcom: Amerika, Houston. Kami ingin Anda untuk menunda beralih ke OMNI Charlie sampai kita dapat petunjuk Anda pada.
DMP: Wilco.
LMP: Apakah ada indikasi pada seismometer pada dampak tentang waktu saya melihat kilatan cahaya di permukaan?
Capcom: Stand by. Kami akan memeriksa itu, Jack.
LMP: Sebuah UFO mungkin, jangan khawatir tentang hal itu. Saya pikir ada yang melihat hal itu. Ini bisa menjadi salah satu kilatan cahaya lain.
Capcom: Roger. Kami salinan waktu dan ...
LMP: Saya memiliki tempat yang ditandai.
Capcom: Pass itu ke ruang belakang.
LMP: OK saya telah ditandai pada peta, juga.
Capcom: Jack, hanya beberapa kata dari ruang belakang untuk Anda. Mungkin ada dampak pada waktu Anda menelepon, tapi Bulan masih dering dari dampak dampak S-IVB. Jadi itu akan topeng dampak lainnya. Jadi, mereka mungkin dapat strip itu keluar pada waktu lain, tetapi sekarang mereka tidak melihat apa-apa pada waktu Anda menelepon.
LMP: Hanya keberuntungan saya. Hanya melihat di tepi selatan Grimaldi, Bob, dan - yang Graben adalah pra-Mare. Pra-Mare!
Capcom: OK, saya menyalin pada itu, Jack. Dan selama kita sedang berbicara tentang Grimaldi kami ingin kau Ron singkat tepat pada lokasi yang lampu berkedip Anda melihat ... Kami mungkin akan meminta dia untuk mengambil gambar itu. Mungkin selama salah satu periode solo.

Perhatikan bahwa Capcom menegaskan kembali bahwa itu adalah cahaya berkedip * *. Oleh karena itu * tidak * meteor dampak yang mereka saksikan. Perhatikan juga bahwa Pilot Lunar Command khusus menyebutkan kata "UFO".

Wilson menulis (hal. 60): "ini percakapan terakhir membuat jelas bahwa baik astronot kami dan NASA tidak mengambil ini penampakan cahaya atau UFO ringan ditandai Peta dan foto-foto yang diambil di lokasi kejadian.."

Sementara astronot Apollo 17 sedang mendiskusikan "Watermarks", penampakan UFO terjadi. Percakapan kemudian kembali ke Watermarks.

DMP: 96:03 OK. Sekarang kita mendapatkan beberapa jelas - terlihat seperti watermark cukup tinggi jelas tentang ini -
CMP: Ada watermark tinggi di seluruh tempat di sana.
LMP: Pada bagian utara Tranquillitatis. Itu Maraldi ada, bukan? Apakah Anda yakin kita 13 mil?
Capcom: 14 Kau tepatnya, Ron.
LMP: Aku berkata kepadamu ada beberapa kuda, atau naik scarps yang sangat, sangat berliku-liku - hanya melewati satu. Mereka tidak hanya lintas daerah planar rendah tetapi ke kanan ke sisi sebuah kawah di satu tempat dan sebuah bukit yang lain. Ini terlihat sangat banyak seperti punggung konstruksi - sebuah kuda-seperti punggungan yang jelas * sebagai konstruksi seperti yang saya ingin melihatnya *. "



Apollo 15
David Scott, Alfred Worden, James Irwin, pergi ke Pegunungan Appenine Bulan, 26 Juli-7 Agustus, 1971. Percakapan tentang menemukan aneh "trek":
Scott: Arrowhead benar-benar berjalan dari timur ke barat.
Mission Control: Roger, kita copy.
Irwin: Trek sini kita turun lereng.
MC: Cukup ikuti trek, ya?
Irwin: Kanan kita (memutarbalikkan). Kita tahu itu lari yang cukup baik. Kami bantalan 320, memukul range untuk 413 ... Aku tidak bisa atas orang lineations, bahwa layering di Gunung. Hadley.
Scott: Saya tidak bisa. Itu benar-benar spektakuler.
Irwin: Mereka yakin terlihat cantik.
Scott: Bicara tentang organisasi!
Irwin: Itulah struktur * paling terorganisir yang pernah saya lihat *!
Scott: Ini (memutarbalikkan) begitu seragam dengan lebar.
Irwin: Tidak ada yang kita sudah lihat sebelumnya ini telah menunjukkan ketebalan yang seragam tersebut dari atas ke bawah trek.
Wilson menulis: (hal. 145): "Apa ini lagu yang membuat mereka mana mereka berasal dari Apakah NASA punya jawaban untuk orang-orang????"



Pembicaraan lain aneh tentang trek
Dibuat oleh Harrison Schmitt, seorang ahli geologi terlatih dan hanya sipil yang pernah berjalan di Bulan (semua sisanya adalah laki-laki militer, atau sebagai Hoagland akan berkata - "prajurit yang baik", yang melakukan apa yang mereka diperintahkan).

Schmidtt: Saya melihat trek - berjalan tepat di dinding kawah.
Kontrol Misi (Gene Cernan): photopath Anda berjalan secara langsung antara Pierce dan Pease. Pierce Brava, pergi ke Bravo, Whiskey, Whiskey, Romeo.

Wilson menulis (hal. 145): "Jika ini bukan kode, apa itu Dan mengapa beralih ke penggunaan yang aneh berarti?" Kata kode "jika NASA tidak berusaha menutupi sesuatu yang mengejutkan, sesuatu yang perlu disembunyikan dari Bahkan publik,? penulis sains Joseph Goodavage menyatakan bahwa "setiap kali ada sesuatu yang ditemukan, para astronot dan CAPCOM tampaknya beralih ke kode diatur sebelumnya, kadang-kadang bahkan pada saluran publik unmonitorable alternatif.

ilmuwan NASA Farouk El Baz mengakui dalam sebuah wawancara majalah bahwa NASA berkomitmen untuk melakukan pencarian rahasia untuk berbagai hal di Bulan. "Kami sedang mencari sesuatu - sesuatu ... ' Dia mengakui bahwa "struktur jembatan-seperti besar di Mare Crisium telah dilaporkan ... Itu semua bisa saya katakan tentang hal itu. " Ketika ditanya apakah 'itu jembatan - bahwa Anda sudah benar-benar menemukan struktur buatan atau beberapa jenis artefak cerdas ditempatkan? " El Baz cepat menyangkalnya.

'No Tidak saya tidak mengakui hal seperti itu. Tetapi ketika Anda mulai berpikir tentang hal itu, hampir semuanya adalah mungkin. Hampir tidak ada batas [untuk] bagaimana Anda bisa menafsirkan banyak hal astronom telah mengamati dan pelaporan selama beberapa abad. Sekarang astronot melihat banyak keganjilan dekat '. "


Apollo 15:
Astronaut melihat benda putih terbang oleh
Capcom: Kau bicara tentang sesuatu yang misterius ...
Orion: OK, Gordy, ketika kami bernada sekitar, saya ingin bercerita tentang sesuatu yang kita lihat di sekitar LM (LEM atau Lunar Module Ekskursi). Ketika kami datang sekitar 30 atau 40 kaki keluar, ada banyak benda - hal-hal putih - terbang oleh. Sepertinya mereka sedang didorong atau dikeluarkan, tapi aku tidak yakin itu.
Capcom: Kami salin bahwa Charlie.

Wilson menulis (hal. 54): "Apa yang bisa terbang obyek-obyek misterius telah ... Dapatkah ini dianggap lain penampakan UFO Apa astronot berarti bila ia melaporkan bahwa aneh 'hal putih' yang * mungkin * 'yang?? mendorong atau dikeluarkan "Dan oleh siapa??"



Apollo 11:
"Saya mengatakan bahwa ada pesawat luar angkasa lain!"
Apollo 11, dengan Neil Armstrong, Michael Collins dan Edwin Aldrin adalah penerbangan Apollo pertama yang mendarat di Bulan, pada tanggal 20 Juli 1969.Sementara Collins terbang di orbit sekitar Bulan dalam modul komando, Armstrong dan Aldrin turun dalam modul bulan, mendarat di Laut Ketenangan di 04:17
Menurut sampai sekarang un-mengkonfirmasi laporan, baik Neil Armstrong dan Edwin "Buzz" Aldrin melihat UFO tak lama setelah itu mendarat di Bulan bersejarah di Apollo 11 pada tanggal 21 Juli 1969. Aku ingat mendengar salah satu astronot merujuk pada "cahaya" dalam atau pada sebuah kawah selama transmisi televisi, diikuti dengan permintaan dari kontrol misi untuk informasi lebih lanjut. Tidak lebih terdengar.

Percakapan yang mengejutkan sebagai berikut dijemput oleh operator radio amatir yang memiliki fasilitas mereka sendiri VHF menerima bahwa outlet NASA dilewati penyiaran. Pada saat ini, siaran televisi langsung terputus selama dua menit karena "kamera panas" seharusnya, tetapi transmisi bawah diterima keras dan jelas oleh ratusan operator radio amatir:

Menurut Otto Binder, yang merupakan anggota dari tim ruang angkasa NASA, ketika dua bulan-walker, Aldrin dan Armstrong sedang membuat putaran mereka jauh dari LEM, Armstrong mencengkeram lengan Aldrin yang bersemangat dan berseru:
Armstrong: Apa itu? Apa itu? Itu saja yang saya ingin tahu! "
Mission Control: ? Apa ada ... kerusakan (memutarbalikkan) ... Misi Apollo 11 Kontrol menelepon ...

Apollo 11: Bayi-bayi ini sangat besar, Pak ...! Besar! ... Oh, Tuhan! Anda tidak akan percaya! ... Saya memberitahu Anda ada yang lain ruang-kerajinan di luar sana ... berbaris di sisi jauh dari tepi kawah! ... Mereka di Bulan mengamati kita!

Wilson menulis (hal. 48): "Binder berakhir laporannya dengan pengamatan ini:" Ada, dimengerti, belum ada konfirmasi dari laporan yang luar biasa oleh NASA atau otoritas KAMI tidak dapat menjamin keasliannya, namun jika benar, seseorang dapat menduga. yang mengendalikan misi pergi ke gentar dan kemudian ke bergerombol, setelah itu mereka tegas [memerintahkan] yang moonwalkers untuk 'melupakan' apa yang mereka lihat dan melanjutkan dengan santai dan tenang seolah-olah tidak pernah terjadi. Setelah semua, sekitar 600 juta orang di seluruh dunia tergantung di setiap kata yang diucapkan oleh dua orang pertama yang meninggalkan jejak kaki di Bulan. "

Buku "Naikkan Surgawi" oleh Richard Watson dan ASSK [PO Box 35 Mt. Shasta CA. 96067 (916) -926-2316); 1987; Halaman 147-148] catatan berikut (lanjutan) dari dialog yang luar biasa atas Apollo 11, yang dijemput oleh ratusan operator radio amatir di Amerika Serikat?:

"Selama transmisi pendaratan Bulan dari Armstrong dan Aldrin, yang melakukan perjalanan ke Bulan pada sebuah pesawat ruang angkasa Amerika, dua menit keheningan terjadi di mana gambar dan suara disela. NASA bersikeras bahwa masalah ini adalah hasil dari salah satu televisi kamera yang terlalu panas, sehingga mengganggu resepsi.

Ini masalah tak terduga mengejutkan bahkan yang paling berkualitas pemirsa yang tidak dapat menjelaskan bagaimana sedemikian proyek mahal, salah satu unsur yang paling penting dapat memecah ... Beberapa waktu setelah pendaratan Bulan bersejarah, Christopher Kerajinan, direktur dasar di Houston, membuat beberapa komentar mengejutkan ketika ia meninggalkan NASA.

Isi komentar-komentar, yang termasuk dalam percakapan [bawah], telah diperkuat oleh ratusan operator radio amatir yang telah terhubung stasiun mereka ke frekuensi yang sama melalui mana astronot ditransmisikan.Selama dua menit interupsi - yang tidak seperti yang terlihat, NASA, Armstrong dan Aldrin dengan Cape Kennedy, disensor gambar dan suara. 'Aku mengatakan bahwa ada pesawat ruang angkasa lainnya. "

Berikut adalah direproduksi sepenuhnya dialog antara para astronot Amerika dan Control Center:
Armstrong & Aldrin: Itu adalah hal raksasa. Tidak, tidak, tidak ada - ini bukan merupakan ilusi optik. Tidak ada yang akan percaya ini!
Houston (Christopher Kerajinan): Apa ... apa ... apa? Apa yang terjadi? Apa yang salah dengan Anda?
Armstrong & Aldrin: Mereka di sini di bawah permukaan.
Houston: apa di sana? (Meredam kebisingan) Emisi terganggu; gangguan kontrol memanggil 'Apollo 11'.
Armstrong & Aldrin: Kami melihat beberapa pengunjung. Mereka di sini untuk sementara waktu, mengamati instrumen.
Houston: Ulangi informasi terakhir Anda!
Armstrong & Aldrin: Saya mengatakan bahwa ada pesawat ruang angkasa lainnya. Mereka berbaris di sisi lain dari kawah!
Houston: Ulangi, ulangi!
Armstrong & Aldrin: Mari kita suara ini orbita ... di 625-5 ... Relay otomatis terhubung ... Tanganku gemetar begitu parah saya tidak bisa melakukan apa-apa. Film itu? Tuhan, jika kamera ini terkutuk telah mengambil apa - apa itu?
Houston: Apakah Anda ambil apa?
Armstrong & Aldrin: saya tidak punya film apapun di tangan. Tiga tembakan dari piring atau apa pun mereka yang merusak film
Houston: Kontrol, kontrol di sini. Apakah Anda di jalan Anda? Apa keributan dengan UFO di atas?
Armstrong & Aldrin: Mereka sudah mendarat di sini. Ada mereka dan mereka mengamati kita.
Houston: Cermin, cermin - telah Anda menetapkan mereka?
Armstrong & Aldrin: Ya, mereka di tempat yang tepat. Tapi siapa pun yang membuat pesawat ruang angkasa mereka pasti bisa datang besok dan menghapus mereka. Lebih dari dan keluar.

Seorang profesor tertentu, yang ingin tetap anonim, terlibat dalam diskusi dengan Neil Armstrong selama simposium NASA.

Profesor: Apa yang sebenarnya terjadi di luar sana dengan Apollo 11?
Armstrong: Sungguh luar biasa, tentu saja kita selalu tahu ada kemungkinan - kenyataannya adalah, kami diperingatkan off!Tidak pernah ada pertanyaan kemudian dari sebuah stasiun ruang angkasa atau kota bulan.
Profesor: Bagaimana Anda berarti "memperingatkan off"?
Armstrong: Saya tidak bisa masuk ke rincian, kecuali untuk mengatakan bahwa kapal mereka jauh lebih unggul dari kita baik dalam ukuran dan teknologi - Boy, apakah mereka besar ... dan mengancam! Tidak, tidak ada pertanyaan dari stasiun ruang angkasa.
Profesor: Tapi NASA misi lain setelah Apollo 11?
Armstrong: Tentu - NASA berkomitmen pada waktu itu, dan tidak bisa mengambil risiko panik di Bumi. Tapi itu benar-benar satu sendok cepat dan kembali lagi.
Menurut Dr Vladimir Azhazha:

"Neil Armstrong disampaikan pesan ke Mission Control bahwa dua besar, benda misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di dekat modul bulan (LEM) Tapi pesan ini tidak pernah didengar oleh publik - karena NASA disensor. itu. "

Menurut Dr Aleksandr Kasantsev, Buzz Aldrin mengambil warna dari film film UFO dari dalam modul, dan terus film mereka setelah ia dan Armstrong keluar.
Armstrong menegaskan bahwa cerita itu benar, tetapi menolak untuk masuk ke detail lebih lanjut, di luar mengakui bahwa CIA berada di balik penutup-up. "



Kosmonot Dibayangi Dengan Terstruktur UFO
Pada bulan April 1979, kosmonot Victor Afanasyev terbang dari City Star ke dermaga dengan stasiun ruang angkasa Soviet Solyut 6. Tapi saat perjalanan, sesuatu yang aneh terjadi. Afanasyev kosmonot melihat objek tak dikenal berbalik menuju keahliannya dan mulai tailing melalui ruang.

"Ini mengikuti kami selama setengah dari orbit kami Kami diamati pada sisi terang,. Dan ketika kita memasuki sisi bayangan, itu menghilang sepenuhnya. Itu adalah struktur teknik, terbuat dari beberapa jenis logam, sekitar 40 meter panjang dengan lambung batin Benda itu. sempit di sini dan lebih lebar di sini, dan di dalamnya ada bukaan. Beberapa tempat telah proyeksi seperti sayap kecil. Objek tinggal sangat dekat dengan kami Kami difoto itu,. dan foto kami menunjukkan itu menjadi 23-28 meter. "

Selain memotret UFO, Afanasyev terus melaporkan kembali ke Control Misi tentang ukuran pesawat, bentuk dan posisi. Ketika kosmonot kembali ke bumi ia diinterogasi dan mengatakan tidak pernah untuk mengungkapkan apa yang dia tahu, dan memiliki kamera dan film yang disita.

Foto-foto dan transmisi suara dari ruang angkasa belum pernah dirilis.
Hanya sekarang, dengan runtuhnya Uni Soviet yang Afanasyev merasa bahwa ia dapat dengan aman menceritakan kisahnya.
"Hal ini masih diklasifikasikan sebagai sebuah UFO karena kita belum mengidentifikasi objek."

Selama 60-an dan awal 70-an, astronot Misi NASA Apollo semua dekat pertemuan berpengalaman dengan 'kendaraan ruang tak dikenal'. Menurut orang pertama di Bulan, Neil Armstrong, yang mengambil bagian dalam Misi Apollo 11, alasan mengapa pemerintah AS mengubah rencana mereka untuk membangun sebuah 'Bulan Kota' adalah karena mereka diberitahu untuk mengubah rencana tersebut diketahui oleh pelayar luar bumi ... "Kenyataannya adalah kita diperingatkan off ' kata Armstrong simposium NASA. "Tidak pernah ada pertanyaan kemudian dari stasiun ruang angkasa atau Kota Moon. "

Menurut mantan karyawan NASA Otto Binder, ham radio tidak disebutkan namanya dengan fasilitas mereka sendiri VHF menerima bahwa outlet NASA dilewati penyiaran mengambil pertukaran sebagai berikut:

'Buzz' Aldrin yang juga dengan Armstrong pada misi Apollo 11, yang dikatakan telah diambil cuplikan film berwarna dari pesawat alien, Armstrong kemudian menegaskan bahwa rekaman ini memang telah ditembak oleh Aldrin, hanya untuk disita oleh CIA mereka kembali ke Bumi. Khawatir untuk kesejahteraan nya, Armstrong menolak untuk pergi dalam rincian lebih lanjut, kecuali untuk mengkonfirmasi bahwa CIA berada di belakang kampanye menutup-nutupi yang luas tentang program antariksa AS dan pertemuan konsekuen dengan UFO. Pada tahun 1979, mantan kepala NASA Komunikasi, Maurice Chatelain, mengkonfirmasi bahwa Armstrong dan Aldrin telah bertemu UFO di Bulan. Untuk ini protes keras Chatelain hari kebenaran rekening mereka.

Pada bulan Desember 1965, astronot James Lovell Gemini dan Frank Borman juga melihat sebuah UFO pada orbit kedua mereka memecahkan rekor penerbangan mereka 14 hari. Borman melaporkan bahwa ia melihat pesawat ruang angkasa tak dikenal beberapa jarak dari kapsul mereka. Gemini Kontrol, di Cape Kennedy mengatakan kepadanya bahwa ia melihat tahap akhir sendiri pendorong roket mereka Titan. Borman menegaskan bahwa ia bisa melihat roket pendorong baik-baik saja, tetapi ia juga bisa melihat sesuatu yang sama sekali berbeda.



Selama penerbangan James Lovell di Gemini 7
Lovell: . momok pukul 10 TINGGI Cad
Capcom: ini adalah Houston. Berkata lagi 7.
Lovell: BILANG KAMI MEMILIKI momok AT
TINGGI pukul 10.
Capcom: Gemini 7, adalah bahwa booster atau adalah bahwa penampakan yang sebenarnya?
Lovell: KAMI MEMILIKI BEBERAPA ... AKTUAL penampakan.
Capcom: ... jarak Perkiraan atau ukuran?
Lovell: KAMI JUGA MEMILIKI BOOSTER DI SIGHT ...
"Pertemuan tersebut adalah pengetahuan umum di NASA," kata Chatelain. "Semua Penerbangan Apollo dan Gemini yang diikuti oleh kendaraan ruang angkasa asal extraterrestrail - atau UFO, jika Anda memilih untuk menyebutnya begitu. Setiap kali itu terjadi, para astronot informasi Mission Control, yang memerintahkan keheningan mutlak '.

Dia menambahkan "Saya pikir Walter Schirra, kapal Merkurius 8, adalah astronot pertama yang menggunakan kode nama 'Santa Claus' untuk menunjukkan adanya UFO ' . Tapi itu James Lovell, di papan Apollo 8 Modul Komando, yang keluar dari balik Bulan dan berkata, bagi setiap orang untuk mendengar 'Mohon diperhatikan bahwa ada Santa Claus! " Meskipun ini terjadi pada Hari Natal 1968, banyak orang merasakan makna tersembunyi dalam kata-kata. "

Chatelain juga menerbitkan sebuah artikel tahun 1995 itu menegaskan bahwa tidak hanya UFO Apollo Misi pertemuan bulan, tetapi mereka juga menemukan 'beberapa struktur geometris misterius asal wajar di Bulan'.

Mantan astronot lain, Dr Brian O'Leary, yang berbicara pada sebuah konferensi ilmu pengetahuan pada tahun 1994 menegaskan menutup-nutupi. "Selama hampir lima puluh tahun, aparat kerahasiaan dalam pemerintah Amerika Serikat telah disimpan dari UFO publik dan informasi asing, kami memiliki kontak dengan budaya asing ".

Dia melanjutkan dengan mengatakan'penindasan UFO dan informasi intelijen luar bumi lainnya untuk setidaknya empat puluh tujuh tahun, mungkin sedang disusun oleh sebuah band elit laki-laki di CIA, NSA, NSS, DIA dan mereka seperti. Kelompok kecil ini tampaknya mampu menjaga yang sudah sulit percaya bahwa rahasia sangat baik '.

Laporan dari berbagai sumber NASA, termasuk Maurice Chatelain mengungkapkan bahwa semua astronot adalah penjelasan dan debriefed, sebelum dan sesudah setiap misi, dan diperingatkan untuk tidak mendiskusikan pertemuan mereka di depan umum.Desas-desus tentang astronot yang 'terancam,' gila ' , atau bahkan 'kehilangan nyawa mereka ketika mereka kembali ke bumi, berlimpah.

Menurut Sersan Mayor Robert Dean, yang membawa izin keamanan tertinggi ada sementara melayani di SHAPE (Maha Markas Besar Sekutu Powers Eropa)
pada 1960-an, komunitas intelijen AS memiliki sebuah dokumen rahasia berjudul Assessment, merinci sejarah kunjungan makhluk luar angkasa, dan penilaian dari tujuan mereka untuk mengunjungi planet kita. Selama dua puluh tahun terakhir Sersan Mayor Dean telah berjuang untuk membuat pengetahuan informasi publik.

Mantan teknisi NASA fotografi, Donna Tietze mengatakan dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio di 1995 'Tugas rekan kerja dalam area terbatas adalah untuk airbrush keluar setiap anomali yang ditemukan pada foto Moon'. Perpustakaan NASA saat ini memiliki jutaan foto, ditambah sebuah katalog mengesankan kaset transmisi dan kaset video yang mendokumentasikan kehadiran UFO. Probe Clementine saja dikirim kembali 1,6 juta gambar fotografi pada tahun 1994.





Ketika Presiden Dwight D. Eisenhower dibuat NASA pada 1 Oktober 1958, itu adalah untuk "mengkoordinasikan kegiatan ruang nasional 'dan mengambil' keuntungan penuh dari potensi militer ruang ', namun pada saat yang sama adalah untuk' mengelola ruang sipil . program
Gemini 11 UFO Sighting - September 13, 1966


astronaut NASA menyangkal Cooper melihat UFO di orbit - Tapi Bercerita tentang Hubungan Nya Dengan Film Rahasia UFO
Merintis astronot L. Gordon Cooper menyangkal menjadi astronot pertama untuk melihat sementara UFO di orbit, tetapi berdiri dengan laporan tentang pertemuan yang aneh atas Jerman pada tahun 1950. Cooper tegas membantah klaim lama, diulang selama bertahun-tahun oleh berbagai penulis termasuk orang-orang kudus UFOlogical J. Allen Hynek dan Jacques Vallee, bahwa ia melihat benda kehijauan dengan kepindahan ekor merah terakhir pesawat ruang angkasa Merkurius 9 di 1963.

"Tidak, orang membuat banyak uang menjual terletak pada yang satu itu," kata Cooper, Amerika keenam dalam ruang, Bell Art pada sindikasi "Coast to Coast" acara radio baru-baru bicara. "Itu sama sekali tidak benar, maaf untuk mengatakan. " Namun, pensiunan angkatan udara kolonel, yang pernah kuliah PBB pada realitas UFO, masih memegang "tak tergoyahkan" kepercayaan dalam kecerdasan luar bumi, sebagian besar berkat pengalaman pribadi.
"Pada satu kesempatan, saya melihat beberapa kendaraan aneh bahwa kita diasumsikan itu UFO," katanya kepada Bell.

Dalam pertemuan, yang berlangsung atas Jerman di awal 1950-an, Cooper melihat "penerbangan pejuang terbang dengan dalam jenis yang sama pembentukan kami terbang, bergerak dari timur ke barat." AS pangkalan Angkatan Udara orak pilot sendiri, termasuk Cooper, yang mengingat benda-benda seperti melihat "seperti piring - mereka mencari logam, tapi kami tidak bisa benar-benar mendapatkan cukup dekat untuk melihat lebih dari itu Anda tidak bisa melihat sayap pada mereka.."

Pada saat itu, Cooper menghibur kemungkinan bahwa kerajinan mungkin desain Soviet yang baru, tetapi "mencari kembali sekarang," tersangka dia "itu adalah semacam kendaraan luar angkasa."

Dia juga berdiri dengan keyakinannya bahwa ia melihat tanah UFO di Edwards Air Force Base di California pada 1957. Meskipun Cooper telah syuting dasar dengan kru kamera pada saat itu, film, yang diserahkan kepada seorang perwira berpangkat tinggi dari Washington, tidak pernah muncul.



Area 51 dan kehilangan Gemini foto
Setelah satu putaran syuting --- kali ini di orbit kapal Gemini 5 - Cooper lari ke masalah dengan otoritas ketika mereka disita film dia mengambil dari ruang angkasa. Namun, berbeda dengan UFO legenda, film ini tidak mengandung bukti fotografis dari sebuah pertemuan asing. Sebaliknya, ia berlari afoul pihak berwenang untuk mengambil gambar dari "rahasia" basis militer yang dikenal akrab Nevada sebagai "Area 51".

"Saya menemukan cukup baru-baru bahwa salah satu alasan itu bisa disita adalah saya harus terbang di sengaja ... Wilayah 51," saat mengambil foto ujian, katanya.
Cooper tidak mengomentari Face Besar di Mars. "Itulah salah satu alasan yang Anda butuhkan untuk mengirim misi berawak ke Mars, untuk belajar bahwa hal lebih dekat," katanya kepada Bell, lembut mengkritik hari ini NASA dan administrasi presiden terakhir untuk tidak memiliki " keberanian " untuk kemajuan buildon ruang generasi sebelumnya '.


UPDATE
Dalam memoar-baru ini diterbitkan "Lompatan Iman: Sebuah Perjalanan Astronaut ke dalam Unknown", oleh Kolonel USAF L. Gordon Cooper (Purn) menceritakan bagaimana ia mengejar UFO atas Jerman dalam bukunya F-86. Setelah pengalaman ini, Cooper sangat berpikiran terbuka tentang UFO. Dia menulis, "Saya tahu Angkatan Udara sersan mayor ditugaskan untuk sebuah tim yang menerima panggilan darurat-out dari Washington DC, ke barat daya Pasifik (tidak Roswell.) Dia mengatakan kepada saya mereka mencapai jurang dan menemukan puing-puing di lokasi. Menurut temannya - dan saya telah di sekelilingnya cukup untuk menganggap dia seorang pria yang dapat diandalkan - disk logam berbentuk objek telah jatuh, dan duduk di atas reruntuhan itu dua orang yang sangat manusiawi-cari di jas penerbangan, melambai pada mereka.

Mereka bergegas pergi, dan sersan tidak pernah tahu siapa mereka atau apa yang terjadi pada mereka ". Sebagai seorang kapten ditempatkan di Edwards Air Force Base, California, pada tanggal 3 Mei 1957, ia menjadi sadar bahwa suatu logam, berbentuk piring kerajinan mendarat (diam-diam) beberapa saat setelah 08:00 di properti dasar. Dia menuduh bahwa acara ini difilmkan oleh seorang kru film kaget teknis pada tugas 50 meter jauhnya, kerajinan meluncur keluar dari pandangan ketika para fotografer berusaha mendekatinya untuk menembak kamera yang lebih baik.

Cooper menulis bahwa, setelah belajar dari insiden tersebut, ia menelepon pejabat yang tepat Pentagon, yang memerintahkan dia untuk memiliki semua film dikembangkan (tapi tidak dicetak) dan untuk kapal segera ke Pentagon. Dia menambahkan bahwa, sebelum sesuai, ia memilih untuk mengintip beberapa negatif, yang dikonfirmasi keberadaan dari "cawan" seperti yang dijelaskan kepadanya oleh kru film. Cooper mencatat bahwa ia mendengar apa-apa lagi tentang film atau hasil investigasi.


Setelah membaca informasi di atas, saya harus meminta Anda ini ...

Jika NASA dibentuk sebagai "badan antariksa sipil ' , mengapa begitu banyak program-program NASA yang didanai oleh US Departemen Pertahanan?
Mengapa semua astronot mengalami keamanan AS peraturan militer?
Mengapa semua video dan bukti foto disaring oleh Badan Keamanan Nasional?
Mengapa semua komunikasi radio disaring oleh Badan Keamanan Nasional?
Setelah menghabiskan jutaan pembayar pajak dolar merencanakan 'Bulan Kota', mengapa Bulan tidak pernah dikunjungi oleh NASA sejak tahun 1973?
Mengapa beberapa teknisi NASA atas fotografi digunakan untuk anomali 'airbrush keluar' tertangkap di film?

Mengapa astronot dan NASA lainnya karyawan diancam dengan hukuman penjara panjang jika mereka 'berbicara' tentang apa yang benar-benar menemukan di luar sana di angkasa?
Apakah Anda menyadari bahwa tidak ada informasi, baik fotografi atau sebaliknya, mencapai domain publik sampai telah sepenuhnya diteliti dan disterilkan oleh komunitas intelijen AS, dan telah berlaku sejak program ruang angkasa dimulai?.

Apakah Anda tahu bahwa perdebatan utama sebelum 'resmi' pendaratan di bulan mengenai hak pertambangan dan mineral? Mengingat bahwa sumber daya yang kaya dari titanium, aluminium, uranium, helium 3, dan Tuhan tahu apa lagi, ditemukan di Bulan. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa AS akan kemudian mengatakan kepada seluruh dunia untuk datang dan mengambil berbagi?

Buzz Aldrin mengatakan dalam bukunya, adalah 'Pria Dari Bumi' 'sumber energi lain yang menarik di bulan ... banyak pasokan isotop Helium-3 (HE-3), yang sangat jarang terjadi di Bumi tetapi telah diendapkan pada permukaan bulan selama miliaran tahun oleh angin matahari. Diperkirakan bahwa setidaknya satu juta ton-3 Dia dapat segera dipulihkan dari formasi regolith mana bulan stasiun tenaga surya akan praktis.

Ini Dia-3 menawarkan kunci yang aman, energi fusi nuklir di Bumi praktis.Diperkirakan bahwa satu ton tunggal-3 Dia dikirim ke bumi akan bernilai paling tidak $ 1 Milyar. "
Masalah lainnya adalah bahwa salah satu astronot terlihat ke lahan 'berat' setelah meninggalkan modul lunar?

Bagaimana bisa ketika gravitasi Moon seperenam gravitasi sendiri tarikan bumi? Bahkan mengingat mereka yang berat pakaian antariksa NASA yang mengklaim berat 185-£ 190, ditambah berat astronot, total berat relatif terhadap bumi seharusnya £ 62 atau sekitar empat setengah batu.

Sekali lagi Buzz Aldrin mengatakan dalam bukunya bahwa dia beratnya hanya 60 kilogram, jika ini adalah kasus mereka harus mampu melompat setidaknya enam kaki, tetapi sebagai menunjukkan rekaman film resmi, para astronot berjuang untuk melompat lebih dari delapan belas inci! Menurut hukum fisika, ini hanya tidak menambahkan.

Tahukah Anda ...
Rekaman Resmi NASA jelas menunjukkan sebuah modul Apollo lepas landas dari permukaan bulan, jelas dikurangi sistem propulsi konvensional? Apa yang Anda lihat adalah serangkaian 'baut' menjepit modul ke permukaan Bulan meledak dan modul hanya mengapung ke angkasa. Apakah ini bukti adanya propulsi anti-gravitasi di gunakan oleh 1969? Atau hanya sebuah komputer-simulasi lepas landas dari Hollywood Studios?

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun