Monday, November 14, 2011

Spontaneous Human Combustion


Salah satu bukti dari potensi cadangan energy tubuh manusia yang luar biasa besarnya adalah banyaknya terjadi kasus "Spontaneous Human Combustion" (SHC). Kasus SHC sendiri sangat banyak terjadi dan sudah berlangsung lama sekali (dalam 300 tahun terakhir saja ada 200 laporan yang tercatat).


SHC adalah terjadinya tubuh manusia tiba2 meledak terbakar hebat sehingga tubuhnya habis tanpa sisa, sedangkan penyebab faktor pemicunya tidak diketahui (tidak ditemukan pemicu seperti bahan bakar, bensin, korek api, dll) dan diduga pemicunya ada dalam tubuh manusia itu sendiri.


Ini terjadi karena tubuh manusia sendiri bisa disebut "Bom Nuklir Hidup" karena ketika ATP-ATP manusia yang menjadi sumber energy tubuh manusia, suatu ketika terpicu dan bereaksi tidak terkendali dan menyebabkan reaksi berantai ditingkat molekul sehingga seluruh ATP bereaksi mengeluarkan energy dasyat dan meledakkan tubuhnya sendiri.


Dan energy yang dihasilkan tubuh manusia ini sangat luar biasa, tidak kalah dari energy yang dihasilkan fusi (penyatuan) / fisi (pembelahan) atom2 uranium / plutonium bom nuklir. Bayangkan tubuh manusia yang meledak ini sampai habis tidak ada sisa dan cuma meninggalkan sedikit abu / arang, padahal tubuh manusia sendiri sebagian besar (60%) terdiri dari cairan sehingga sulit dibakar.


Hal ini mengindikasikan bahwa suhu yang dihasilkan lebih dari 1700 derajat Celsius(mungkin besipun akan meleleh dalam beberapa menit saja) dan proses terjadinya sangat cepat, cuma beberapa menit saja. Bandingkan dengan pembakaran mayat di crematorium yang cuma bersuhu 1300 derajat Celsius) saja dan membutuhkan waktu sampai lebih dari 3 jam untuk membakar tubuh manusia dan masih meninggalkan sisa tulang.


Dan anehnya SHC tidak merusak / membakar sekelilingnya (seperti koran disebelah atau TV didepannya masih utuh), bahkan salah satu korban yang selamat bilang bahwa ia tidak merasa panas, sakit atau melihat api, ia cuma lihat asap saja dan tahu-tahu tubuhnya sudah terbakar.


Cadangan energy tubuh manusia yang sangat besar ini bisa dilatih untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk banyak hal. Untuk bisa digunakan energy cadangan ini harus terlebih dahulu dibangkitkan (ATP direaksikan supaya bisa menghasilkan energy).


Yang menjadi pertanyaan sekarang kenapa cadangan energy tubuh yang sangat besar ini tak bisa digunakan dengan leluasa (kecuali dalam keadaan tertentu dan sifatnya pun sementara) ? untuk mengetahui jawabannya kita akan membahas 4 hal yang berkaitan dengan pembangkitan cadangan energy tubuh yaitu:

1. Optimalisasi oksigen (O2)

2. Pengejangan tubuh (otot)

3. Posisi / gerak tubuh (jurus)

4. Penguasaan otak ke energy (konsentrasi)

Oleh : edward Christian

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun