Tuesday, November 15, 2011

benarkah bulan merupakan sebuah pesawat? bag 20

Buzz Aldrin
Maurice Chatelain


Neil Armstrong

Keberadaan Alien di Bulan? - Bulan Anomali
Apakah ada "Base Alien" di Bulan? Semakin banyak orang yang datang maju dengan cerita-cerita yang mungkin membuktikan hal ini benar. Rumor mengatakan bahwa ada Base Bulan Alien di sisi jauh bulan, sisi yang kita tidak pernah melihat dari Bumi.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa pendaratan Bulan berhenti dan mengapa kita tidak mencoba untuk membangun Base Bulan? Ini tampaknya seperti ide yang lebih baik dan lebih mudah daripada stasiun ruang angkasa mengambang dengan tidak ada akses ke bahan baku atau perlengkapan? Menurut Neil Armstrong astronaut NASA para alien memiliki basis di Bulan dan mengatakan kepada kami dengan tegas untuk turun dan tinggal dari Bulan!

Suara terlalu jauh? Milton Cooper, seorang Petugas Intelijen Angkatan Laut memberitahu kita bahwa tidak hanya Basis Bulan Alien ada tetapi Komunitas Intelijen Angkatan Laut AS mengacu pada Basis Bulan Alien sebagai "Luna," bahwa ada suatu operasi pertambangan besar terjadi di sana, dan itu adalah tempat alien menjaga kapal besar ibu mereka sedangkan perjalanan ke Bumi yang dibuat lebih kecil "piring terbang".
LUNA: Dasar Alien di sisi jauh Bulan.

Hal itu terlihat dan difilmkan oleh para astronot Apollo. Basa A, operasi penambangan menggunakan mesin yang sangat besar, dan kerajinan asing sangat besar dijelaskan dalam laporan penampakan sebagai kapal induk ada di sana. -Milton Cooper

Apakah UFO Apollo 11 Encounter di Bulan? dari Buku "Di atas Top Secret" oleh Timothy Bagus.
Menurut laporan yang belum dikonfirmasi sampai sekarang, baik Neil Armstrong dan Edwin "Buzz" Aldrin melihat UFO sesaat setelah mendarat di Bulan bersejarah mereka dalam Apollo 11 pada 21 Juli 1969. Aku ingat mendengar salah satu astronot merujuk pada "cahaya" dalam atau pada suatu carter selama transmisi televisi, diikuti oleh permintaan dari kontrol misi untuk informasi lebih lanjut. Tidak lebih terdengar.

Menurut mantan karyawan NASA Otto Binder, ham radio yang tidak disebutkan namanya dengan fasilitas mereka sendiri VHF menerima bahwa outlet NASA dilewati penyiaran mengambil pertukaran berikut:
NASA: Ada apa di sana? Kontrol Misi Apollo 11 ... memanggil
Apollo: Ini "Bayi" sangat besar, Pak! Sangat besar! ASTAGA! Anda tidak akan percaya! Aku mengatakan Anda ada pesawat lain di luar sana, berbaris di sisi jauh dari tepi kawah! Mereka di Bulan mengawasi kita!
Pada tahun 1979, Maurice Chatelain, mantan kepala NASA Sistem Komunikasi menegaskan bahwa Armstrong memang melihat dua UFO dilaporkan di pinggiran kawah. "Pertemuan tersebut menjadi pengetahuan umum di NASA," ungkapnya, "tapi tidak ada yang berbicara tentang hal itu sampai sekarang."

Ilmuwan Soviet diduga yang pertama untuk mengkonfirmasi insiden itu. "Menurut informasi kami, pertemuan tersebut dilaporkan segera setelah pendaratan modul," kata Dr Vladimir Azhazha, seorang ahli fisika dan Profesor Matematika di Universitas Moskow. "Neil Armstrong disampaikan pesan ke Mission Control bahwa dua besar, benda misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di dekat modul bulan Tapi pesannya tidak pernah didengar oleh publik-karena NASA disensor itu.."

Menurut ilmuwan lain Soviet, Dr Aleksandr Kazantsev, Buzz Aldrin mengambil warna dari film film UFO dari dalam modul, dan terus film mereka setelah ia dan Armstrong pergi ke luar. Dr Azhazha mengklaim bahwa UFO berangkat menit setelah keluar astronot ke permukaan bulan.

Maurice Chatelain juga menegaskan bahwa transmisi radio Apollo 11 yang terpotong pada beberapa kesempatan untuk menyembunyikan berita dari publik. Sebelum menolak klaim sensasional Chatelain, itu perlu dicatat latar belakang mengesankan dalam industri kedirgantaraan dan program ruang angkasa. Pekerjaan pertamanya setelah pindah dari Perancis adalah sebagai seorang insinyur elektronik dengan Convair, yang mengkhususkan diri di bidang telekomunikasi, telemetri, dan radar.

Pada tahun 1959 ia memimpin sebuah kelompok penelitian elektromagnetik, mengembangkan radar baru dan sistem telekomunikasi untuk Ryan. Salah satu sebelas paten adalah penerbangan otomatis ke Bulan. Kemudian, di Amerika Utara Penerbangan, Chatelain ditawari pekerjaan merancang dan membangun komunikasi Apollo dan pengolahan data sistem.

Chatelain mengklaim bahwa "semua penerbangan Apollo dan Gemini diikuti, baik di kejauhan dan kadang-kadang juga cukup dekat, dengan kendaraan ruang angkasa asal-piring terbang, atau UFO, jika Anda ingin memanggil mereka dengan nama itu. Setiap kali itu terjadi, para astronot informasi Mission Control, yang kemudian memerintahkan keheningan mutlak. " Dia melanjutkan dengan mengatakan:
"Saya berpikir bahwa Walter Schirra kapal Merkurius 8 adalah yang pertama dari para astronot untuk menggunakan nama kode 'Santa Claus' untuk menunjukkan adanya piring terbang di samping kapsul ruang angkasa. Namun, pengumuman itu hampir tidak diperhatikan oleh masyarakat umum.

Itu adalah sedikit berbeda ketika James Lovell di papan Apollo 8 modul perintah keluar dari balik bulan dan berkata bagi semua orang untuk mendengar:
"Harap diperhatikan bahwa ADA ADALAH SANTA KLAUS. '
Meskipun ini terjadi pada Hari Natal 1968, banyak orang merasakan makna tersembunyi dalam kata-kata. "



Rumor bertahan. NASA mungkin merupakan lembaga sipil, tapi banyak dari program-program yang didanai oleh anggaran pertahanan dan sebagian besar astronot tunduk pada peraturan keamanan militer. Terlepas dari kenyataan bahwa National Security Agency layar semua film dan mungkin komunikasi radio juga. Kami memiliki pernyataan oleh Otto Binder, Dr Garry Henderson dan Maurice Chatelain bahwa astronot berada di bawah perintah tegas untuk tidak membahas penampakan mereka. Dan Gordon Cooper telah bersaksi ke PBB komite yang salah satu astronot benar menyaksikan sebuah UFO di atas tanah. Jika ada kerahasiaan tidak, mengapa penampakan ini tidak dibuat publik?

Seorang profesor tertentu, yang ingin tetap anonim, terlibat dalam diskusi dengan Neil Armstrong selama simposium NASA.
Profesor: Apa yang BENAR-BENAR terjadi di luar sana dengan Apollo 11?
Armstrong: Sungguh luar biasa, tentu saja kita selalu tahu ada kemungkinan, faktanya adalah, kita diperingatkan off! (Oleh Aliens). Tidak pernah ada pertanyaan itu dari sebuah stasiun ruang angkasa atau kota bulan.
Profesor: Bagaimana Anda berarti "memperingatkan off"?
Armstrong: Saya tidak bisa pergi ke rincian, kecuali untuk mengatakan bahwa kapal mereka jauh lebih unggul dari kita baik dalam ukuran dan teknologi - Boy, apakah mereka besar ... dan mengancam! Tidak, tidak ada pertanyaan dari sebuah stasiun ruang angkasa.
Profesor: Tapi NASA misi lain setelah Apollo 11?
Armstrong: Tentu-NASA dilakukan pada waktu itu, dan tidak bisa mengambil risiko panik di Bumi. Tapi itu benar-benar satu sendok cepat dan kembali lagi.
Armstrong menegaskan bahwa cerita itu benar, tetapi menolak untuk masuk ke detail lebih lanjut, di luar mengakui bahwa CIA berada di balik penutup-up.
(Terima kasih kepada BBS)

Informasi lebih: Sensasi: Kota Ditemukan di Bulan!
Kegiatan yang wajar dari sebuah peradaban alien yang muncul tiba-tiba dekat dengan kita. Kami tidak siap untuk itu psikologis

Kita masih bisa menemukan publikasi mencoba untuk menemukan jawaban atas pertanyaan: Apakah kita sendirian di alam semesta? Pada saat yang sama, kehadiran makhluk yang wajar telah terdeteksi hanya dekat dengan rumah kami, di Bulan. Namun, penemuan itu langsung diklasifikasikan sebagai rahasia, karena begitu banyak yang luar biasa yang bahkan bisa mengguncang prinsip-prinsip sosial yang sudah ada, laporan surat kabar Rusia "Vecherny Volgograd."

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun