Tuesday, November 15, 2011

Sekelumit tentang realitas hidup

Miris rasanya melihat berita media massa yang dipenuhi berita korupsi,berita kekurangan pangan, berita bencana....dll

Terutama masalah korupsi di INDONESIA, Sadarlah para pemimpin bangsa ini, semua akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat..

Mari bangun indonesia lebih baik...

untuk para pegawai negeri...tingkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat

untuk para pejabat..tingkatkan kinerja yang dapat membangun untuk kepentingan masyarakat luas..

TOLAK korupsi dalam mindset anda...

TAKUTlah kepada Tuhan yang maha melihat..

Ikhlas bekerja demi kepentingan bangsa dan negara.

INsyaAllah indonesia jadi lebih baik.


SAY NO TO KORUPSI, SELAMATKAN ANAK CUCU KITA DIMASA DEPAN.

terimakasih

Gerakan Tolak Korupsi

sebelum mereka menjadi penjabat, para penjabat itu pernah merasakan jadi rakyat biasa. Mungkin juga salah sekian banyak orang dari mereka itu merupakan aktivis yang dahulu memperjuangkan suara rakyat. Apa yang salah sehingga rakyat itu menjadi koruptor?

Indonesia terkenal sebagai negara yang notabene banyak orang yang beragama. Semua agama mengajarkan untuk mengerjakan kebaikan tapi kenapa semua penjabat yang beragama itu mengerjakan korupsi? bukan salah agamanya tapi salah orangnya, kenapa bisa begitu?

berarti ada yang salah dalam pola didik yang kita terima, SD-SMP-SMA-S1-S2-S3. Hasil riset: kepedulian antara sesama manusia di Indonesia itu sudah menurun drastis. Apa yang salah?

Pola didik yang kita terima itu bermasalah. Pendidikan yang kita terima hanya sebuah ajaran bukan didikan. Pendidikan terbaik harusnya diberikan oleh para orang tua, tapi yang terjadi para orang tua melepaskan tanggung jawab itu kepada orang lain. ingat anakmu itu hanya sebuah ujian.

Pendidikan sampah hasilnya orang-orangan sawah. Keluarlah dari sekolah sebelum terlambat.

SELAMATKAN ANAK CUCU KITA DIMASA DEPAN dengan memberikan pendidikan yang layak kalau perlu bikin sekolah yang mendidik tapi bukan berdasarkan kurikulum yang ada. home scholing dll.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun