Tuesday, November 15, 2011

benarkah bulan merupakan sebuah pesawat? bag 21

APA KITA TIDAK BISA lihat, sering, kita takut ... atau setidaknya mempertimbangkan dengan kecurigaan. Hal ini mungkin karena itu tidak diketahui, dan orang cenderung takut yang tidak diketahui. Hantu, misalnya. Sisi jauh Bulan mungkin contoh lain. Karena kita tidak bisa melihatnya, sisi jauh Bulan bagi banyak tempat misteri gelap. Mengapa kita tidak pernah melihatnya? Apa ada? Rumor di kalangan tertentu berspekulasi bahwa itu adalah tempat yang sempurna untuk basis asing.

Rumor yang bukan realitas, tentu saja, jadi apakah ada informasi untuk mendukung klaim ini?
Mengapa kita tidak bisa melihatnya Ketika kita melihat di Bulan, kita selalu melihat sisi yang sama. Kekhususan ini hasil karena Bulan berputar hanya sekali untuk setiap orbit itu membuat sekitar Bumi. Bulan adalah sedikit miring, sehingga selama jutaan tahun, gaya gravitasi telah memperlambat rotasi sehingga satu sisi selalu menghadap planet kita.

Sisi menghadap jauh dari kita sering digunakan untuk disebut sebagai " gelap sisi Bulan, "yang adalah keliru karena, rata-rata, sisi kita tidak melihat menerima sinar matahari sama seperti sisi kita melihat.

Untuk ratusan tahun, manusia bertanya-tanya apa sisi jauh Bulan seperti. Apakah itu mirip dengan sisi dekat akrab? Apakah itu berbeda? Rahasia apa itu terus? Misteri mulai terungkap pada tahun 1959 ketika Uni Soviet Luna 3 pesawat ruang angkasa terbang ke sisi jauh dari Bulan dan difoto untuk pertama kalinya. Foto-foto pertama yang kasar dan kasar, tetapi tampaknya menunjukkan tanah sebagai suram dan tak bernyawa sebagai sisi dekat.

Probe ruang berikutnya, seperti Lunar Orbiter 4, berhasil memotret permukaan dari sisi yang jauh lebih detail pada tahun 1967. Kemudian pada tahun 1968, astronot Apollo 8 kapal, yang dilingkari Bulan dalam persiapan untuk pendaratan Apollo 11, melihat sisi jauh Bulan dengan mata manusia untuk pertama kalinya.

Hari ini, kami telah rinci peta foto dari sisi yang jauh, serta peta topografi memanggil fitur utama. Jadi sisi jauh Bulan ini tidak misterius seperti dulu. Namun cerita bertahan bahwa masih banyak rahasia di sana - cerita didorong sebagian oleh kenyataan bahwa sejak Apollo 17 pada tahun 1972, kami belum kembali ke Bulan dengan misi berawak. Tersangka konspirasi berpikiran bahwa ada alasan untuk itu: alien tidak ingin kita di sana.

Alien basis
Ini telah lama menjadi teori dari beberapa pakar UFO bahwa sisi jauh Bulan bisa pelabuhan basis untuk para makhluk ET.Menganggap mereka datang dari planet di beberapa tata surya lain, mereka harus memiliki dasar dari mana mereka dapat melakukan kunjungan rutin mereka ke Bumi. Apa tempat yang lebih baik dari sisi jauh Bulan, yang terus-menerus disembunyikan dari pandangan?

Untuk mendukung pernyataan ini, penulis di website seperti Keberadaan Alien di Bulan , situs kata-kata Milton William Cooper, diduga seorang mantan perwira intelijen dengan US Navy. Dalam siaran pers 1989 dari Cooper (lagi diduga), ia bersumpah di bawah sumpah bahwa ia mengetahui rahasia informasi bahwa pemerintah AS memiliki pengetahuan tentang pesawat alien mengunjungi Bumi.

"LUNA adalah basis asing di sisi jauh Bulan," negara rilis. "Hal itu terlihat dan difilmkan oleh Astronot Apollo basa A, suatu operasi pertambangan menggunakan mesin yang sangat besar, dan kerajinan asing sangat besar dijelaskan dalam laporan penampakan sebagai KAPAL IBU ada di sana.."
Juga dikenal sebagai William atau Bill Cooper, ia menulis tentang teori-teorinya dalam bentuk buku seperti Pemerintah Rahasia: Asal, Identitas dan Tujuan MJ-12 dan 1991 bukunya Lihatlah A Pale Horse . Cooper dibunuh oleh petugas dari Kantor Sheriff County, Apache pada tahun 2001 dalam sebuah penggerebekan di rumah Arizona nya untuk menghindari pajak. (Cooper membuka api pertama.)
Apakah ada bukti yang lebih baik?

Foto
Para buku teks UFO situs NASA mengatakan ada foto aktual dan militer dari pangkalan di sisi jauh Bulan. "Ada bulan BESAR kompleks pangkalan asing di sisi jauh bulan," kata situs web. "Ini terdengar konyol tapi itu benar dan kita memiliki bukti yang solid ... langsung dari militer Pada tahun 1994, Angkatan Laut AS mengirimkan sebuah satelit bernama Clementine ke bulan untuk gambar itu selama dua bulan.. Selama waktu itu, satelit mengambil gambar 1,8 juta . Dari gambar-gambar, 170.000 gambar dibuat tersedia untuk umum Sisanya diklasifikasikan.. kawah bulan Baris? "
Situs ini menyediakan link ke foto, tapi seperti foto seperti banyak mereka tidak jelas dan terbuka untuk interpretasi.

Jauh dilihat basis
Salah satu bagian paling menarik dari "bukti" untuk pangkalan asing di sisi jauh Bulan berasal dari psikis dan remote penampil Ingo Swann.Swann, yang berperan penting dalam menciptakan program remote viewing pemerintah AS di tahun 1970-an, adalah salah satu pemirsa terpencil paling dihormati di dunia.

Pendapat bahwa ia mungkin merupakan penampil jarak jauh terbaik di sekitar dipegang oleh pemirsa terpencil lainnya, karena banyak keberhasilan yang menakjubkan. Pada tahun 1973, misalnya, sementara Jupiter remote viewing, Swann melaporkan bahwa planet gas raksasa itu cincin. Fakta ini tidak diketahui oleh para astronom pada saat itu, tapi telah dikonfirmasi oleh Voyager 1 pada tahun 1979.

Dalam sebuah artikel berjudul "Untuk Bulan dan Kembali, Dengan Cinta" untuk Amerika Chronicle , penulis Gary S. Bekkum menceritakan jauh melihat Swann itu sesi tentang Bulan, suatu peristiwa yang dilaporkan dalam Swann itu sendiri 1998 diterbitkan sendiri, bekerjaPenetrasi .
Swann diminta untuk target remote view beberapa oleh seorang pria bernama Axelrod, bekerja untuk pemerintah AS.

"Axelrod bertugas Ingo dengan serangkaian koordinat bulan," tulis Bekkum. "Tanpa Swann, koordinat bulan yang ditargetkan, sekitar sepuluh lokasi yang berbeda, akan membawa dia pikiran-untuk-pikiran dengan apa yang segera menyadari adalah wajar kehadiran makhluk luar angkasa.
"Swann 'melihat' dengan kawah benaknya dalam kegelapan, dan memutuskan bahwa ia harus melihat sisi tersembunyi dari bulan, sisi yang selalu menjauh dari Bumi. Setelah mencapai psikis 'kontak' dengan permukaan bulan, Swann pertama datang pada apa yang tampak seperti jejak tapak traktor-tanda. Kebingungan diatur dalam sampai Swann menyadari bahwa ia 'melihat' aktivitas cerdas dan struktur di bulan.

"Di kedalaman kawah ia memandang kabut, hijau berdebu diterangi oleh bank dari lampu buatan dipasang pada sangat besar, menara tinggi Swann tertegun oleh kesadaran bahwa 'seseorang' atau 'sesuatu' muncul, di bawah naungan pikirannya. mata, untuk membangun sebuah pangkalan di bulan Dia telah dilantik menjadi operasi antar dan dibawa ke fasilitas bawah tanah Mr Axelrod oleh kebutuhan untuk memantau kegiatan luar bumi dengan cara yang tidak konvensional.. Swann memutuskan bahwa Axelrod dan perusahaan telah diberi tugas dari cenayang memata-matai pangkalan asing bulan karena makhluk luar angkasa telah kurang dari bersahabat tentang keingintahuan manusia konvensional.
"Ketika Ingo merasa bahwa ia telah cenayang 'terlihat' oleh dua humanoid yang tampak penduduk basis bulan, ia mempertanyakan apakah atau tidak ia berisiko."

Kembali ke Bulan

Seperti kebanyakan spekulasi seperti itu, rumor dan laporan psikis, kisah-kisah kejadian-kejadian misterius dan pangkalan asing di sisi jauh Bulan belum terbukti. Juga tidak bisa mereka dibuktikan - atau dibantah, dalam hal ini - sampai mungkin kita kembali ke Bulan.

Dan kita ternyata memiliki rencana untuk melakukannya. Pada bulan Maret, 2006, NASA mengumumkan rencananya untuk kembali ke tetangga Bumi. Bahkan, rencananya adalah untuk tanah astronot di sisi jauh Bulan! "Dalam proyek ini," menyatakan suatu [Minggu] Artikel TimesOnline, "hingga empat astronot pada suatu waktu akan mendarat di sisi jauh bulan untuk mengumpulkan sampel batuan dan melaksanakan penelitian, termasuk mencari air yang mungkin suatu hari mendukung bulan dasar. "
Para astronom memiliki rencana lebih ambisius mendirikan teleskop radio di sisi jauh Bulan , di mana ia akan dilindungi dari emisi radio dari Bumi.

Apa yang akan astronot dan ilmuwan menemukan ada? Bukti kunjungan luar angkasa?Akan menyelesaikan proyek-proyek ini pertanyaan sekali dan untuk semua?

Kembali ke Bulan ada jaminan keterbukaan, tentu saja. Jika basis asing tidak ditemukan dan mengungkapkan kepada warga Bumi, teori konspirasi selalu bisa menyalahkan pemerintah-pemerintah dunia, yang mereka katakan terus-menerus melindungi kita dari kebenaran dari kehadiran alien.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun