Wednesday, December 7, 2011

Contoh Kasus 3


Contoh kasus 1: Mr JP selama beberapa hari ini menderita sakit dan pegal-pegal di sekitar punggung, pundak, leher dan kepala. Setelah didiagnosa oleh dokter, Mr JP ternyata menderita “pengapuran” dan tekanan darah tinggi yang jika dibiarkan akan mengakibatkan stroke.

Contoh kasus 2: Mrs Joan sedang menghadapi beban kerja yang menumpuk karena akan dipromosikan menjadi Wakil Direktur di perusahaannya, ia juga harus bisa membagi waktu untuk putri-putrinya dan suaminya. Akibat dari berbagai beban, ia mengalami tekanan (stress), dengan gejala yang diderita mengalami gatal-gatal. Tapi setelah diperiksa oleh beberapa dokter, mulai dari ahli kulit, ahli syaraf sampai ahli penyakit dalam, ia dinyatakan sehat.

Bagaimana kita  akan menormalkan kondisi tubuh Mrs Joan dengan meningkatkan antibodi, merelaksasikan otot-otot dan syaraf yang tegang, memperlancar serta menormalkan sirkulasi darah, hormon dan enzim?

Contoh kasus 3: Beban kerja yang harus dihadapi oleh karyawan Bank Indonesia cukup berat, apalagi jika ia sudah menduduki jabatan yang cukup tinggi. Bagi XY yang menderita batu empedu, kondisi kerja membuatnya cepat lelah. Hal ini mengakibatkan ia kehilangan energi dan harus istirahat total sesampainya di rumah.
Bagaimana ia menjadi lebih fit dan bisa melakukan kegiatan lain sesampainya di rumah?

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun