Wednesday, December 7, 2011

Pelatihan Pernapasan


Pelatihan Pernapasan memanfaatkan energi tubuh, yaitu Biolistrik (Tenaga Dalam) dan Aura (Tenaga Metafisika).

Mengapa Bio listrik dan Aura ?
Bio listrik adalah energi yang dimiliki setiap manusia yang bersumber dari ATP (Adenosine Tri Posphate) dimana ATP ini di hasilkan oleh salah satu organel sel yang bernama mitochondria melalui proses respirasi sel. Istilah dari energi ini banyak sekali, seperti: bio listrik, tenaga dalam, energy potensial, chi, kesah, sinkang, lweekang, dll.

Sedangkan aura adalah pancaran energi di luar tubuh yang dihasilkan atau terbentuk sebagai akibat dari proses metabolisme yang terjadi di dalam tubuh sehingga membentuk pancaran gelombang energi yang terdiri dari ion positif dan negatif. Ada juga yang mengatakan energi ini sebagai aura, bio energi, prana, tenaga metafisika, psikotronika, gelombang elektromagnetik, tenaga gaib, ilmu kesaktian, dll.





Aura Dengan mengolah bio listrik dan aura secara efektif, akan dihasilkan suatu tingkat energi yang optimal dan aman bagi tubuh serta dapat digunakan untuk mengatur keseimbangan fungsi organ tubuh dan keselarasan pikiran serta semangat hidup.

Manfaat Program Latihan
Menurut penelitian pakar kesehatan, tubuh tidak akan mendapatkan cukup oksigen jika hanya bernapas secara biasa saja, terutama jika seseorang sedang mengalami stress berat. Dengan metode pelatihan pernapasan yang terarah dan berkesinambungan dapat mengoptimalkan distribusi oksigen ke seluruh tubuh dan dapat merangsang mitichondria untuk memproduksi ATP. ATP inilah yang merupakan sumber energi bagi semua proses mekanisme fisiologis tubuh.

Beberapa manfaat yang dapat dicapai dari pelatihan ini diantaranya adalah:
1) Relaksasi dan kebugaran
2) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
3) Melancarkan peredaran darah
4) Mengendalikan stress
5) meningkatkan konsentrasi dan daya pikir
6) Mempercepat regenerasi sel
7) Mencegah dan mengobati berbagai penyakit

Singkatnya Bio listrik dan Aura yang dihasilkan tubuh ini dapat digunakan untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit serta memelihara kesehatan tubuh.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun