Monday, November 14, 2011

Mengeluarkan Energi Keluar Tubuh


Untuk mengeluarkan energy tubuh keluar dari tubuh membutuhkan energy yang besar dan setiap bagian dalam tubuh sendiri harus sudah tertembus setiap jalur-jalurnya sampai kekulit sehingga energy bisa keluar dengan lancar dan ini tidaklah mudah.

Untuk mengetahui apakah kita sudah bisa menyalurkan energy keorang lain salah satunya adalah dengan mengeluarkan hawa panas (atau kalau kita berlatih TD dingin maka yang keluar akan sebaliknya yaitu hawa ingin) keluar telapak tangan, yang nantinya di kulit orang yang disalurin energy akan terasa hangat dan semakin hangat kulitnya berarti energy kita sudah tersalur keorang tersebut.

Jadi kalau mau nyalurin TD keorang lain itu jauh lebih sulit, kecuali kalau TD yang dipunyai sudah besar kekuatannya yaitu sudah terasa seperti aliran arus listrik, kalo masih kecil jangan harap bisa salurin TD ke orang lain (walaupun ada ilmu TM penyedot TD).

Kalau kita salurkan energy keluar tubuh misal tangan maka dari telapak tangan akan terasa ada hawa panas yang terpancar keluar, jadi kalau akang-akang suka lihat film Dragon Ball, lihat Son Goku mengerahkan jurus Kame Hame-nya, suka terlihat semacam bola energy keluar dari telapak tangannya, atau ditembakkan seperti laser itu memang ada seperti itu di kehidupan nyata kalau kita mempunyai energy tubuh yang sangat besar, tapi yah orang yang punya TD sebesar ini sangat jarang sekali (SAYA BELUM BISA seperti itu, masih jauhlah, TD saya masih kecil sekali !)

Biasanya kalau sudah berlatih berjam-jam, badan akan terasa seperti "berenang di kolam energy" karena badan itu dipenuhi aliran energy yang mengalir terus-menerus seperti aliran listrik dan badan seperti terendam hawa panas yang mengalir kesana kemari dalam tubuh, jadi kalau untuk tarung kita akan kuat digebukin belasan orang dan kecepatan gerak kita akan semakin cepat. Kadang-kadang seperti merasa jadi "Super Saiyan" di film Dragon Ball itu, karena dari badan suka terasa hawa hangat yang terpancar keluar tubuh kita (walau masih lemah sekali).

Bila sudah besar energy tubuhnya, kita bisa memanaskan air dengan hawa panas TD kita tanpa menyentuh air itu, dan bahkan saya pernah baca dimajalah, demontrasi seorang biksu shaolin baru2 ini di biara shaolin, ia waktu itu dites seorang wartawan barat untuk unjuk kemampuan TD, lalu si biksu mengarahkan telapak tangannya ke lengan atas si wartawan tanpa menyentuh (dari jarak1-3 cm) lalu telapak tangan sibiksu digerakkan kebawah, lalu siwartawan merasakan dari telapak tangan sibiksu keluar hawa panas yang membuat darah siwartawan tersedot kebawah seakan2 tumpah ketelapak tangannya. Tapi SAYA BELUM BISA seperti itu, TD saya masih kecil sekali.

Oleh : edward Christian

2 comments:

Nafasha said...

latihan2 apa saja yang harus dilakukan supaya energi/TD qt keluar

-trim-

kandagalante said...

Gunakan teknik pernafasan yang benar.

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun