Tuesday, November 15, 2011

benarkah bulan merupakan sebuah pesawat? bag 25

Bulan Bukan Benda alami, trus diciptakan mahluk Cerdas

Dari sejumlah temuan baru setelah pendaratan ke bulan, terutama bahan pembentuknya Dari, kemungkinan gede diciptakan oleh ITU bulan Manusia zaman prasejarah.
Begitu Kita melepaskan Diri Dari teori Evolusi terhadap belenggu kearifan Kita, Maka Kita Akan dapat Melihat sejumlah gede keadaan Yang Tidak terbayangkan oleh Kita, seperti misalnya dugaan bahwa bulan adalah ciptaan Manusia. Di bawah berikut ini adalah keadaan sebenarnya Yang Ingin Kami beritahukan Kepada ANDA, yaitu Membuka belenggu kearifan Kita.

Planet Bulan?
Sejak Apollo mendarat di bulan PADA Tahun 1969, rasa misterius Orang-Orang terhadap bulan seakan-akan menurun. Dahulu, Orang-Orang berkumpul di rumah Bersama SAAT hari raya Musim gugur pertengahan, murah SAAT makan kue bulan, begitu menengadahkan Kepala di Atas Rembulan Melihat langit, Dalam, hati pasti merasa penasaran murah bingung.

Penasarannya adalah Dari mana sebenarnya bulan ini berasal? Dan bingung apa sebenarnya Yang ada di Atas bulan ITU? Sastrawan PADA Masa Dinasti yaitu Su Dong Lagu Po Sui Tiao Ge Dalam, Tou pagar Hanya Bisa menyuarakan rasa penasaran murah Kerinduan bangsa Cina terhadap Rembulan: Kapan adanya Terang Bulan? DENGAN arak bertanya PADA langit Cerah. Tidak Tahu di istana langit Atas Sana, hari ini Tahun berapakah SAAT ini?

Setelah antariksawan mendarat di bulan, Orang-Orang Tahu bahwa permukaan bulan adalah sebidang padang pasir tandus, diselimuti angkasa tak terhingga Debu banyaknya, kosong melompong. Tetapi, tahukan ANDA? Setelah mendarat di bulan, beberapa temuan baru Yang didapatkan, Malah cara membuat ilmuwan semakin bingung terhadap asal-usul bulan.

SAAT ini pemahaman ilmuwan terhadap bulan Telah melampaui imajinasi Sebelum pendaratan di bulan PADA Waktu ITU, Bukti-Bukti temuan ini cara membuat pemikiran baru Bisa Orang-Orang Terbuka, Mengenal murah merenungkan asal mula Diri Kembali SENDIRI murah Kehidupan, alam semesta Serta.

Studi Awal

Sejak zaman dahulu, astronom setiap bangsa di Dunia Telah mengadakan pengamatan terhadap bulan Yang Panjang. Penampakan bulan Yang mengembang bulat murah menyusut berbentuk Sabit, selain menjadi obyek inspirasi penyair, Lebih menjadi Pedoman Penanaman kerja sawah Petani; penanggalan tradisional Tionghoa merupakan penanggalan berdasarkan peredaran bulan Yang, berperiode 28 hari sebagai patokan. Masa lampau PADA, Orang-Orang Menemukan Sebuah Fakta Yang sangat Menarik, bulan Selalu mengarah PADA Kita DENGAN permukaan Satu Yang sama.

Kenapa? Melalui pengamatan Yang Panjang, Orang-Orang mendapati bulan Bisa berputar SENDIRI, murah periode perputarannya SENDIRI DENGAN persisten sama periode perputarannya mengelilingi bumi. Maka, biar di mana pun berada Posisi bulan, bulan Yang Kita lihat Dari Atas bumi pasti merupakan permukaan Satu Yang sama, Bayang Bayang-bulan di Atas Selalu sejenis Yang serupa.

Orang-Orang bahkan memperhatikan, ukuran bulan kelihatannya sama gede DENGAN matahari. Matahari bulan dirasakan sama murah besarnya, namun kenyataannya apakah sama PADA besarnya? Orang dahulu ACAP kali berhasil mengamati suatu Fenomena alam Yang aneh, mereka menyebutnya DENGAN Istilah "dewa anjing menelan matahari", di SAAT ITU Akan ada langit berwarna hitam Benda Total menutup matahari, langit siang hari yang Terang benderang Tiba-Tiba Gelap gulita menjadi, dipenuhi kelap kelip DENGAN-bintang, yaitu "Gerhana matahari total" Yang dikenal oleh ilmuwan SEKARANG ini.

PADA SAAT Gerhana matahari total, Benda langit hitam Yang Kita lihat adalah bulan, ukuran bulan menutupi matahari Bisa persisten, artinya jika Dilihat Dari bumi, bulan matahari sama besarnya murah.

Belakangan astronom mendapati, bahwa jarak matahari ke bumi 395 kali lipat persisten jarak bulan ke bumi, sedangkan diameter matahari juga persisten 395 kali diameter bulan, Maka Dilihat Dari bumi, bulan persisten sama besarnya DENGAN matahari. Diameter bumi adalah 12,756 km, diameter bulan 3,467 km, diameter bulan adalah murah 27%-nya diameter bumi.
jarak matahari ke bumi = 395 kali lipat jarak bulan ke bumi
diameter matahari = 395 kali diameter bulan
dilihat dari bumi, bulan = matahari dari segi ukuran
diameter bulan = 1/4 diameter bumi
volume bulan = 1/64 volume bumi
massa bulan =1/18 massa bumi

pembuatan bulan penuh dengan perhitungan serta akurasi yang sangat tinggi. Apakah bulan buatan manusia? manusia secerdas apa?

Benda langit berputar mengelilingi planet Yang, oleh ilmuwan disebut sebagai SATELIT.Sembilan planet PADA SISTEM gede tata surya semuanya memiliki satelitnya SENDIRI.ANTARA di 9 planet gede tersebut ada beberapa planet Yang sangat gede, seperti misalnya planet Jupiter, planet Saturnus lain sebagainya murah, mereka juga memiliki SATELIT Yang mengedarinya, diameter SATELIT mereka sangat Kecil dibanding planet ITU SENDIRI. Maka, SATELIT Yang besarnya seperti bulan, Sangat unik di tata surya Dalam, SISTEM Kita. Data-data yang kebetulan ini menyebabkan Yang beberapa astronom Mulai memikirkan Sebuah Masalah, yaitu apakah bulan terbentuk secara Alami?

Bebatuan Bulan Yang Lebih Tua

Setelah pesawat mendarat di Antariksa Apollo bulan PADA Tahun 1969, mengambil contoh Batuan murah Dari Atas permukaan bulan, melakukan pengujian Berbagai, didapatkan data yang Yang Bisa dijadikan bahan analisa Lebih Mendalam terhadap Struktur bulan.

Pertama-tama Dibuat analisa terhadap bebatuan Usia Yang terkumpul, didapati bahwa Usia bebatuan bulan sangat Kuno, ada sejumlah bebatuan gede Usia ITU melampaui bebatuan Yang Paling Kuno di Atas bumi. MENURUT Statistik 99% bebatuan bulan melampaui Usia 90% bebatuan Kuno di Atas bumi, Usia Yang berhasil dihitung adalah 4,3-4,6 Sebelum Tahun Miliar.

Ketika cara membuat analisa terhadap tanah permukaan bulan, didapati Masa Kuno mereka Lebih lagi, ada beberapa bahkan Yang Lebih Awal 1 tahun dibanding Miliar Usia bebatuan bulan, melampaui Lebih Dari 5 tahun Miliar. SAAT ini diprediksi ilmuwan Waktu Yang Atas terbentuknya tata surya SISTEM Kurang Lebih 5 Miliar Tahun Lebih, mengapa bebatuan di permukaan tanah murah bulan sejarahnya Bisa begitu Panjang? Para Ahli berpendapat bahwa Sulit juga UNTUK menjelaskan.

Rongga PADA Bulan

Pembuktian kabut bulan Ujug Bisa menjelaskan Struktur bulan. Astronot mendarat di bulan Yang, ketika Akan Kembali Ke bumi, meninggalkan permukaan bulan mengendarai pesawat pendarat DENGAN Kembali Ke Kabin Antariksa, setelah menyatu DENGAN pesawat Antariksa, pesawat pendarat ITU dibuang Kembali Ke permukaan bulan. Pengamat gempa Alat Yang dipasang PADA jarak 72 km mencatat getaran PADA permukaan bulan, getaran ini Terus berlangsung Lebih Dari 15 menit, sama seperti martil memukul lonceng gede DENGAN sepenuh Tenaga, getaran berlangsung lama Dalam, Waktu Yang baru hilang secara perlahan-Lahan.

Sebuah ambil contoh misalnya, ketika Kita memukul Sebuah besi berongga DENGAN sekuat Tenaga, Akan mengeluarkan getaran ung ... ung ... Yang Terus bergema, sedangkan ketika memukul besi Padat, getaran Hanya Akan Bertahan Singkat, Akan Berhenti PADA Waktu Yang Tidak lama. Gejala getaran Yang Terus berlangsung ini cara membuat ilmuwan Mulai membayangkan apakah bulan berongga ITU?

Ketika Sebuah Benda Padat Yang mendapat benturan, Bisa mengeluarkan doa bekas Gelombang, Gelombang Satu adalah bujur (longitudinal), sedangkan satunya lagi adalah Gelombang permukaan. "Gelombang bujur" adalah suatu Gelombang tembusan, Bisa menembus suatu Benda, Dari Satu Sisi permukaan melalui Pusat Benda murah disalurkan ke Sisi lainnya. Dan "Gelombang permukaan", sama seperti namanya, Hanya Bisa menyampaikan PADA permukaan Yang sangat dangkal. Namun, instrumen kabut bulan Yang dipasang di Atas bulan, melalui Catatan Waktu Yang Panjang, sama Sekali Tidak berhasil mencatat atau merekam Gelombang bujur, semuanya berupa Gelombang permukaan. Dari gejala Yang menakjubkan ini, ilmuwan membuktikan bahwa bulan berongga ITU!

Berlapiskan Unsur Logam

Tidak Tahu, apakah ANDA memperhatikan, Bila mengamati bulan pasti Akan terlihat potongan Bayangan hitam-hitam Yang, murah daerah Bayangan hitam itulah Yang disebutkan oleh ilmuwan. SAAT antariksawan mengambil bor Listrik Akan Sebuah cara membuat lubang di Sana, mereka mendapati bahwa ITU adalah Pekerjaan Yang melelahkan, mengebor Dalam, Waktu Yang sangat lama, namun cara membuat lubang Hanya Bisa Sedikit lembut dan sehat.

Dan ini aneh rasanya, permukaan bulan bukankah semestinya terbentuk Dari tanah murah bebatuan? Meskipun agak keras, namun Tidak semestinya Sampai Tidak Bisa masuk! Ketika DENGAN Cermat murah teliti menganalisa Struktur Bentuk permukaan wilayah ITU PADA bulan, ditemukan bahwa sebagian gede adalah suatu Komposisi Unsur Logam Yang sangat keras, yaitu Unsur Logam titanium Yang digunakan UNTUK cara membuat pesawat Antariksa. Pantas Saja Bisa demikian kerasnya.Maka, Komposisi keseluruhan dapat dikatakan bulan Bagaikan Sebuah bola berongga Logam Yang.

Dalam, lubang kawah bulan terdapat lava Dalam, Jumlah gede, ini Tidak aneh, Yang aneh adalah lava-lava ini mengandung sejumlah Unsur Logam Yang gede sangat langka di bumi, misalnya titanium, kromium, itrium dll. Logam-Logam ini sangat keras semuanya, tahan panas, anti oksidasi-. Ilmuwan menaksirkan, jika hendak melebur Unsur-Unsur Logam ini, pagar Tidak Harus di Atas suhunya 2-3 derajat ribu, namun bulan adalah Sebuah "planet dingin Yang mati kesepian" di langit, pagar selama 3 Miliar Tidak Tahun Tidak ada gunung berapi Aktivitas.

Lalu bagaimana bulan Bisa menghasilkan begitu BANYAK Unsur Logam Yang membutuhkan Suhu Yang Tinggi? Lagi pula, setelah ilmuwan menganalisa contoh tanah bulan seberat 380 kg dibawa oleh antariksawan Yang, didapati ternyata mengandung besi titanium murni murah, ini adalah tambang Golongan Logam Yang Tidak Akan murni secara alamiah ada. Ini menunjukkan bahwa Logam-Logam ini terbentuk secara alamiah Bukan, melainkan hasil leburan Manusia.

Penemuan ini sekaligus menjawab Pertanyaan Yang Sejak lama cara membuat bingung para Ahli. Jumlah lubang kawah di permukaan bulan sangat Atas BANYAK, namun anehnya, lubang-lubang ini sangat dangkal. Ilmuwan memperhitungkan, jika Sebuah planet berdiameter Kecil Yang DENGAN Kecepatan 16 km 50,000 km / jam terbentur murah Hancur di Atas bumi, Maka Akan mengakibatkan Sebuah lubang gede kedalaman berdiameter 4-5 DENGAN kali lipatnya, artinya kedalamannya mencapai 64-80 km Bisa.

Dan Sebuah lubang Kawah Gagrin Yang merupakan kawah terdalam PADA permukaan bulan, diameternya 300 km, namun kedalamannya 6,4 km Hanya. Bila hitungan ilmuwan Tidak ada kesalahan, bebatuan Yang mengakibatkan lubang ini jika bertabrakan di Atas bumi, Akan mengakibatkan lubang gede Yang Tidak pagar kedalamannya 1.200 km!

Mengapa di Atas Hanya Bisa menimbulkan bulan lubang bebatuan Yang demikian dangkal?Satu-satunya Penjelasan dapat diberikan Yang Ujug adalah lapisan kulit sangat keras Luar bulan. Jika demikian, Komposisi Logam keras di permukaan bulan Yang Cukup ditemukan sebelumnya menjelaskan gejala semacam UNTUK ini.

Bulan Diciptakan oleh Manusia
Dua ilmuwan eks Uni Soviet Berani mengemukakan hipotesanya DENGAN, menganggap bahwa bulan adalah Sebuah Kapal Ruang angkasa Yang Telah mengalami perombakan.DENGAN demikian, baru Bisa Sempurna menjelaskan secara murah menjawab Berbagai macam gejala aneh Yang ditinggalkan bulan UNTUK Kita.
Hipotesa ini sangat Berani, murah juga menimbulkan perdebatan Cukup BANYAK, SAAT ini sebagian ilmuwan masih belum gede Berani mengakui teori ini.

Namun, kenyataan Yang Tidak diperdebatkan adalah, bahwa bulan memang Benar-Benar Bukan terbentuk secara Alami. Bagaikan mesin Bulan Yang sangat akurat, setiap hari menghadap bumi DENGAN Segi Yang sama, juga sama besarnya persisten DENGAN Dilihat sepintas kalau matahari.

Permukaan Luar adalah lapisan paduan kulit Sebuah Logam Yang Tinggi tingkat kekerasannya, Bisa menahan Serangan bebatuan Yang Tinggi Dalam, kepadatannya Jangka Waktu Yang Panjang, murah Tetap Sempurna Bentuk seperti semula. Jika merupakan Sebuah Benda langit alamiah, Seharusnya Tidak memiliki begitu BANYAK ciri Khas Yang Dibuat Manusia.

Diperkuat Bukti DENGAN bulan seperti planet Logam titanium berongga Yang diciptakan Manusia, Maka Tidak Sulit membayangkan bahwa bulan UNTUK seyogianya dipasang di Atas murah diletakkan oleh "Manusia", ciri khasnya sekaligus Segala menunjukkan, bahwa bulan diciptkan Manusia bumi PADA Waktu ITU. Jika demikian, Sebelum adanya bulan, langit malam hari di Atas bumi Gelap gulita Seharusnya sangat.

Jika Waktu ITU di Atas bumi ada Manusia, PADA hari lalu malam hari murah di Atas permukaan bumi Yang Luas, mereka sangat Sulit melakukan apa pun Aktivitas, Maka Pantas Saja dirancang Sebuah Cermin yaitu bulan, UNTUK ditempatkan di Atas langit. Maka Wajah atau bulan Pemandangan Yang asli adalah pagar Sebuah bola logam, Yang tingkat Keterangan PADA zaman dahulu Cahaya Lebih Terang pasti dibanding SEKARANG, seiring perjalanan DENGAN Waktu Yang Panjang, di bawah Kondisi Tidak adanya lapisan atmosfer, murah ditutupi bebatuan kosmos gede sejumlah Serta Debu sehingga menjadi seperti SEKARANG ini.

Dan Bila SAAT ini menganalisa permukaan bebatuan Kita murah tanah bulan, tentu Saja mendapati usianya Lebih lama PADA Dari bumi, cara membuat adanya perasaan Sedikit Fantastis.

SAAT ini terhadap Masalah Yang Tidak dapat dijelaskan murah Tidak Berani diakui ilmuwan, Bila Kita melepaskan bingkai-bingkai pemikiran Yang sempit, menganalisa secara rasional Akan Menemukan BANYAK Sekali Fenomena Yang Sulit dijelaskan namun sebenarnya UNTUK sangat Mudah dipahami. Berdasarkan sejumlah gede Bukti Yang ditemukan ilmuwan Sejak Awal Sudah Bisa dipastikan bahwa bulan adalah ciptaan Manusia, merupakan ciptaan Manusia prasejarah, mengapa hari lalu Tidak Bisa mengambil kesimpulan terakhir? Sebab eksistensi Manusia prasejarah, dapat dikatakan adalah merupakan pantangan ilmuwan, sebagian ilmuwan biar pun gede meneliti begitu BANYAK Bukti Yang Tepat teori murah, namun SAAT menemui Pandangan Yang bertentangan DENGAN teori Evolusi, Maka siapa pun Tidak Berani mengemukakannya.

Padahal eksistensi Manusia prasejarah Yang memiliki Peradaban Tinggi Yang Sudah sangat ditunjukkan penemuan-penemuan Dalam, arkeologis belakangan ini. Sebagai contoh, penemuan tambang reaktor nuklir diperkirakan berusia Yang 2 Miliar Tahun yang lalu di Republik Gabon, Afrika, Yang Lebih Canggih Dari reaktor nulir zaman Pertambangan SEKARANG.

Yang semangat menuntut "kebenaran" seyogianya merupakan Prinsip Tertinggi Dalam, Penelitian ilmuwan, apabila Kita Telah Keluar Dari melompat bingkai-bingkai pemikiran pendahulu, Maka Tidak Sulit membayangkan bahwa di UNTUK ANTARA Penelitian Ilmiah sejumlah gede, Akan terdapat Sebuah lompatan Yang sangat cepat.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun