Saturday, October 5, 2013

manusia purba is hoax, manusia tidak pernah berevolusi2


Manusia raksasa dan Dinosaurus

Ini jari membatu ditemukan dalam kapur Kapur, milik manusia "prasejarah". Patah pendek dari sendi tengah, itu ukuran 7,6 cm (3 inci). Pada panjang penuh akan mengukur sekitar 15 cm (6 inci). Dalam foto tersebut, itu adalah dibandingkan dengan jari panjang penuh teratur.

Penggalian batu kapur ini juga mengungkapkan gigi anak dan rambut manusia. Sectioning mengungkapkan struktur tulang keropos khas diharapkan dalam jari manusia. Cat-scan dan MRI diidentifikasi sendi dan tendon menelusuri seluruh panjang fosil. 

Cat-scan menunjukkan area yang gelap ditafsirkan sebagai interior dan sumsum tulang. Daerah yang kurang padat daripada batu di sekitarnya, dengan mudah melewati X-ray, menyebabkan gelap gambar. Area hitam disebabkan oleh sectioning. 

ini jejak dinosaurus di Kapur kapur di tepi Sungai Paluxy adalah sekitar 30 cm (satu kaki) di seluruh, dan terletak dengan trek yang sama. Penggalian awal di daerah ini mengungkapkan jejak kaki manusia di dalam dinosaurus trek menuju rumor bahwa mencetak manusia memiliki cakar-kemudian penggalian ditemukan jejak kaki manusia sampai 64 cm (25 inci) di sebelah dinosaurus ini mencetak-diskon yang ragu-ragu. Sebuah handprint manusia juga ditemukan. 

Ini menegaskan bahwa dinosaurus menduduki sewenang-wenang dan palsu "Kapur" periode sejarah geologi. Mencetak manusia kontemporer dengan dinosaurus bertentangan dengan teori evolusi modern karena manusia tidak berevolusi untuk lain 75-100000000 tahun.

Ini batu 140-pon itu ditemukan pada bulan Juli 2000 dari bank dari sungai yang feed Sungai Paluxy dekat Glen Rose, 53 mil selatan Fort Worth, Texas. Tayangan menunjukkan dinosaurus melewati sepanjang jalurnya setelah manusia, menunjukkan manusia dan dinosaurus hidup bersamaFosil tersebut dapat dilihat pada Dr Carl Baugh Museum Bukti Penciptaan . 

ini jejak raksasa kontemporer dengan dinosaurus juga ditemukan di Taman Dinosaurus di Glen Rose . Digambarkan dengan kaki saya, itu melebihi 45 cm (18 inci) panjangnya. Cross-sectional pemotongan ditentukan oleh studi kompresi bahwa itu adalah jejak kaki wanita. Perkiraan menunjukkan perawakan nya kira-kira 305 cm (10 kaki) dan 454 kg (1.000 lbs). 

Beberapa lapisan cetakan manusia dengan cetakan dinosaurus telah digali di taman ini.Menurut Dr Carl Baugh, para arkeolog yang mengkoordinasikan penggalian, strata ini ditetapkan selama beberapa hari pertama banjir Nuh ketika kadar air cukup rendah untuk memungkinkan perubahan pasang surut harian untuk membentuk lapisan lumpur sehingga makhluk melarikan diri bisa mencari tempat yang lebih tinggi - strata atas tidak menunjukkan sidik jari. 

Jelas orang-orang yang tinggal sezaman dengan dinosaurus cerdas, dan jejak kaki menunjukkan bahwa mereka cukup manusia, sebagai kaki besar pada primata terletak dekat dengan tumit untuk memfasilitasi menempel cabang. Dr Hilton Hinderliter Apollo Kampus Pennsylvania. State University, mempelajari bukti yang disajikan di Glen Rose , yang penggalian dan menyatakan: 

"Saya akan mengatakan bahwa keyakinan dalam evolusi adalah dalam keadaan penyakit terminal, tetapi kematiannya hanya akan diterima oleh generasi baru ilmuwan yang pikirannya belum berprasangka oleh jenis pendidikan sekarang lazim di sekolah umum bangsa, pendidikan yang dimulai dengan keyakinan bahwa evolusi telah terjadi, yang menafsirkan semua bukti sesuai dengan iman itu dan hanya membuang bukti-bukti yang tidak dapat dipasang ke dalam kerangka evolusi "(Dikutip dari" Dinosaurus "oleh Dr Carl E. Baugh, 1987. Janji Publishing Co, Orange, CA 92667). 

Ini foto yang menarik adalah palu yang ditemukan di strata yang sama. Besi kepala itu dan menangani kayu yang dipadatkan dalam batu pasir.Penelitian metalurgi menunjukkan bahwa itu dibangun dari tipe zat besi yang tidak bisa telah dibuat di bawah kondisi atmosfer sekarang. 

Hal ini diyakini bahwa sebelum banjir atmosfer kami adalah dikompresi untuk sekitar dua kali kepadatan saat ini, dan tidak ada radiasi ultraviolet.Pada bulan Juni 1934, keluarga Hahn menemukan sebuah batu, duduk longgar pada langkan di samping air terjun di luar London, Texas. Situs ini terutama terdiri dari 75-100 juta tahun batuan Kapur. 

Melihat ini cuaca rock memiliki kayu yang menonjol dari itu, mereka retak terbuka, memperlihatkan kepala palu. Untuk memverifikasi bahwa palu itu terbuat dari logam, mereka dipotong menjadi salah satu sisi miring dengan file. Logam cerah di nick masih ada, dengan tidak ada korosi terdeteksi. Metalurgi biasa adalah besi 96%, klorin 2,6% dan sulfur 0,74% (karbon tidak). 

Tes kepadatan menunjukkan kualitas pengecoran luar biasa. Kepadatan dari besi dalam pesawat, pusat cross-sectional menunjukkan logam interior menjadi sangat murni, tanpa gelembung. industri modern tidak dapat secara konsisten menghasilkan coran besi dengan kualitas ini, sebagaimana dibuktikan oleh hasil tes yang menunjukkan gelembung dan variasi kepadatan yang menyebabkan pompa dan katup tubuh untuk istirahat. Mata menangani sebagian coalifed dengan inklusi kristal kuarsa dan kalsit, berbentuk oval, dan kira-kira 1 "x 1 / 2".

































Sebuah Kesaksian Pribadi

Beberapa tahun yanglalu, saya mendengar tentang jejak kaki manusia yang ditemukan bersama lagu dinosaurus dalam sebuah kapur kapur di sekitar Glen Rose, Texas. 

Ada koran baik di Fort Worth Star-Telegram (17 Juni 1982) dan The Dallas Morning News.Juga, Dallas
daerah stasiun televisi Channel 5 dan Channel 8 melaporkan menemukan. 
Saya tidak berpikir banyak tentang hal ini pada saat itu tetapi kemudian, karena saya membaca ekstensif pada subjek evolusi, aku teringat hal itu.Pada Januari, 1995, saya melakukan perjalanan ke Glen Rose khusus untuk mengunjungi Museum Penciptaan Bukti dan mengetahui semua aku bisa tentang jejak kaki ini. 

saya menemukan bahwa ada pekerjaan penggalian dilakukan selama sekitar dua minggu di musim panas setiap tahun sebagai Sungai Paluxy terlalu tinggi di musim lain. Juga, pemilik tanah memungkinkan untuk melanjutkan penggalian hanya untuk waktu yang terbatas. saya mengunjungi daerah tepi sungai dan diamati untuk diriku kiri-kanan yang besar dan jelas jejak dinosaurus cetak . Banyak 6-10 inci, 2-3 kaki melintasi, dan menunjukkan kaki tiga-berujung. 

Aku memutuskan untuk mengunjungi museum dan mengetahui semua aku bisa tentang jejak kaki. Selama percakapan panjang sore itu di museum, saya belajar bahwa trek manusia telah ditemukan di daerah ini setidaknya sejak 1910. Geologist Clifford Burdick , Ph.D. , diverifikasi trek manusia di tahun 1940-an. Pekerjaan individu-individu yang terhubung sekarang dengan museum dimulai sekitar 1982. 

Sejak itu, 57 jejak kaki manusia telah ditemukan dalam penggalian di sepanjang Sungai Paluxy dan setidaknya satu situs lain di daerah umum yang sama. Selama kunjungan saya, saya ditunjukkan cetakan dari beberapa jejak kaki yang ditemukan sebelumnya. 

Satu bagian dari batuan yang dipotong ditampilkan keluar dari dasar sungai karena mengandung salah satu jejak kaki yang paling jelas ditemukan hingga saat ini. Sebuah salib-sectioning dari salah satu temuan terbaik adalah juga ditampilkan. Tekanan laminasi konsisten dengan jejak kaki manusia di lumpur jelas ditampilkan. 

Selama kunjungan kami, saya ditunjukkan cetakan dari beberapa jejak kaki yang ditemukan sebelumnya. Satu bagian dari batuan yang dipotong ditampilkan keluar dari dasar sungai karena mengandung salah satu jejak kaki yang paling jelas ditemukan hingga saat ini. Sebuah salib-sectioning dari salah satu temuan terbaik adalah juga ditampilkan.Tekanan laminasi konsisten dengan jejak kaki manusia di lumpur jelas ditampilkan.

Beberapa berkualitas tinggi para ilmuwan telah menyaksikan dan memberikan kesaksian keaslian penemuan. Media dari seluruh negeri dipublikasikan setidaknya beberapa dari mereka. Evolusionis, bagaimanapun, menolak jejak kaki manusia sebagai ukiran India, trek dari lumba-lumba sakit, kasus kesalahan identifikasi, atau penipuan langsung. Seorang pria begitu terancam oleh penemuan bahwa ia benar-benar mengambil palu, pergi ke sungai, dan putus beberapa jejak kaki untuk membuat mereka berguna untuk studi. 

Sebagian dari jejak kaki manusia telah ditemukan tepat di samping orang-orang dari dinosaurus. Satu orang ditemukan di dalam trek binatang! Batu kapur yang relatif lunak dikenakan cepat pelapukan dari paparan. Trek manusia dangkal dan terlihat seperti jejak dibuat dalam lumpur atau semen basah. 

Karena ini rincian dari cetakan manusia hilang dalam beberapa hari saat paparan. Aku tahu bahwa jejak kaki manusia, sisi ditemukan berdampingan dengan trek dinosaurus, jika asli, menghancurkan teori evolusi semua sendiri.Namun, saya ingin melihatnya sendiri. 

Lihat agoracosmopolitan.com Seiring dengan dua teman saya, Ted dan Jorge Gomez, saya pergi ke Glen Rose untuk mengamati dan berpartisipasi dalam sebuah penggalian pada tanggal 19 Juni 1995. Kami membantu untuk menghapus langkan batu terkena di tempat kerja. Langkan ini mencakup lapisan batu kapur di mana trek sebelumnya telah ditemukan di tempat lain di sepanjang sungai. Setiap bagian dari langkan kami dihapus (sekitar 50 sf). ditimbang setidaknya £ 2000. 

Penghapusan masing-masing mengambil sepotong beberapa pria dengan palu godam dan tiga jack tugas jam kerja berat berat untuk dicapai. Tidak India yang pernah diangkat dan kemudian diganti batu ini meliputi untuk mengukir apapun! Sebuah lagu dinosaurus, tetapi tidak melacak manusia, ditemukan pada hari pertama kami. 

Jorge dan saya kembali bekerja di situs lain pada tanggal 29 Juni 1995. Situs ini adalah sekitar 150 meter menyusuri sungai dari lokasi sebelumnya kita. Kedua situs tersebut dipilih karena temuan sebelumnya menunjukkan jejak kaki bisa berikan kepada mereka. 

Dr Carl Baugh (Ph.D. Antropologi, Arkeologi M.), bertanggung jawab atas penggalian. Beberapa orang di sana telah bekerja untuk periode dua minggu. Ketika kami tiba Dr Baugh mulai hati-hati menggali tanah liat dari depresi dalam kapur target. Beberapa dari kita bekerja dengan kulir tangan untuk menghapus 3-4 inci dari tanah liat yang overlay lapisan fosil. Tanah liat ini telah terungkap ketika terkena batu yang menutupi telah dihapus hari sebelumnya. 

Hal ini cukup jelas bahwa lapisan tanah liat tidak pernah terganggu sejak pengendapannya. Saya bekerja dalam waktu 3 meter dari Dr Baugh. Setelah ia menduga bahwa depresi yang dia bekerja mungkin bisa menjadi melacak manusia, semua kegiatan lain di daerah itu berhenti. Semua orang kemudian memusatkan perhatian mereka pada pekerjaannya. 

Dr Baugh dihapus tanah liat dengan hati-hati dan tidak ada chipping atau memahat terjadi. Beberapa dari mereka yang hadir memberi kesaksian untuk kamera ini dan bahwa situs tersebut sebelumnya terpajan atau terganggu dengan cara apapun. Langkan batu dan tanah liat telah benar-benar tertutup depresi sampai kita dihapus mereka. 

Para depresi pada batu kapur jelas dibuat oleh kaki manusia yang besar.Itu adalah kaki kanan. Jempol kaki dan tiga jari paling kanan membuat tayangan yang sangat jelas dan pegunungan batu yang ditemukan antara tanda kaki. Ujung kedua membuat kesan yang lebih rendah yang konsisten dengan cara manusia berjalan. Ada benjolan batu di depan masing-masing jari-jari kaki yang dibuat saat mereka mendorong lumpur. 

Bentuknya sesuai dengan lengkung dan juga sisi kanan kaki. Tumit tidak jelas tapi tampak sebagai jika individu telah meluncur di lumpur. Kedalaman tayangan konsisten dengan kedalaman trek yang dibuat oleh seseorang yang berjalan di lumpur. Jari-jari kaki yang bulat dan halus. 

Semuanya dalam proporsi yang tepat. Karena saya memiliki kaki terbesar di kehadiran, ukuran 13, kaki telanjang saya digunakan sebagai perbandingan untuk rekaman video yang luas dan foto yang mendokumentasikan penggalian. Seperti kaki saya baik di samping jejak itu dan di dalamnya cukup lama, saya bisa memeriksanya sangat erat. Tanpa keraguan, itu adalah jejak kaki manusia. Saya bersaksi bahwa semua yang saya saksikan Saya telah melaporkan setia dan tanpa berlebihan. M . Coppedge



Cetakan plaster jejak kaki serupa yang ditemukan di Australia yang dimiliki oleh Rex Gilroy , bersama dengan banyak artefak menarik lainnya. Dalam kerikil sungai tua di dekat Bathurst, NSW, batu besar artefak-klub, pon, adzes, pahat, pisau dan tangan sumbu-semua berat badan yang luar biasa, kebohongan yang tersebar di wilayah yang luas. 


Ini berat apapun dari 8, 10 15, untuk 21 dan 25 pon, mengimplementasikan yang hanya orang-orang dari proporsi yang luar biasa mungkin telah dibuat dan digunakan. Perkiraan untuk ukuran sebenarnya dari pria ini berkisar dari 10 hingga 12 meter dan lebih, berat 500-600 lbs. 

Sebuah fossicker mencari Winburndale Sungai utara Bathurst menemukan gigi geraham quartzitised besar fosil manusia, terlalu besar untuk setiap modern normal manusia. Sebuah serupa menemukan dibuat dekat Dubbo, NSW prospectors bekerja di distrik Bathurst di tahun 1930-an sering dilaporkan datang di berbagai fosil jejak kaki manusia yang besar di gerombolan merah jasper. 

Bahkan lebih mengesankan adalah deposit fosil ditemukan oleh naturalis Rex Gilroy sekitar Bathurst. Dia digali dari kedalaman 6 kaki (2 m) di bawah permukaan sebuah fosil gigi geraham bawah punggung mengukur 67 min. panjang oleh 50mm. x 42 mm. seluruh mahkota. 

Jika pengukuran nya sudah benar, pemilik akan memiliki setidaknya 25 ft tinggi, dengan berat lebih dari £ 1000!Pada Gympie, Queensland, petani, Keith Walker, sedang membajak ladangnya ketika ia muncul fragmen besar dari bagian belakang dari rahang yang masih memiliki lubang untuk gigi molar punggung bawah yang hilang. Ini sekarang dalam kepemilikan Rex Gilroy itu. Pemilik gigi akan berdiri di 10 meter. 

Di Lembah Megalong di Blue Mountains NSW, sebagai Mr P. Holman ditemukan di ironstone menonjol dari bank sungai cetak sangat terkesan dari kaki manusia-seperti yang besar. Cetak adalah bahwa dari punggung kaki, dengan semua 5 jari-jari kaki dengan jelas ditampilkan. Jejak ini ukuran 7 inci jari-jari kaki. Apakah jejak telah selesai itu akan memiliki setidaknya 2 kaki (60 cm, sesuai untuk manusia kaki 12. 

Namun, jejak terbesar ditemukan di Blue Mountains harus memiliki milik seorang pria 20 meter! Satu set dari 3 jejak kaki besar yang ditemukan di dekat Mulgoa, selatan Penrith, NSW ini cetakan, masing-masing berukuran 2 kaki panjang dan 7 inci di jari kaki, adalah 6 ft terpisah, menunjukkan langkah raksasa ft 12 yang meninggalkan mereka. 

cetakan ini yang diawetkan oleh lava vulkanik dan mengalir abu yang "terjadi jutaan tahun" sebelum manusia seharusnya telah muncul di benua Australia (jika salah satu untuk percaya teori evolusi): Noel Reeves menemukan jejak kaki raksasa di dekat Kempsey, NSW di tempat tidur batu pasir di Atas . Macleay Sungai Satu cetak menunjukkan jari kaki 4 inci (10cm) panjang dan jari-rentang total adalah 10 inci (25cm) -. menunjukkan bahwa pemilik cetak mungkin telah 17 kaki tinggi Ini adalah tertentu Aborigin bukan yang pertama mencapai Australia. 

antropolog mempertahankan Aborigin daratan sebenarnya pendatang cukup baru yang makan pendahulu mereka yang mirip dengan penduduk asli New Guinea. Aborigin sendiri mengakui dalam cerita rakyat kuno mereka bahwa tanah ini dihuni oleh beberapa kelompok laki-laki, serta raksasa, sebelum mereka menetap di sini.
Fosil jejak kaki manusia juga telah ditemukan di Swedia , dan di Meksiko . Raksasa kerangkatelah ditemukan di seluruh Amerika Serikat. Foto raksasa dari kali terakhir.

fosil raksasa Irlandia

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun