Monday, August 10, 2009

Mempercepat Dan Memperbesar Arus Enegy


Setelah energy tubuh (hawa panas / dingin) telah menjadi besar dan telah menembus bagian dalam tubuh, maka nanti ketika digerakkan akan terasa mengalir seperti ARUS LISTRIK dan sifatnya seperti energy listrik. Karena yang namanya energy tubuh yang mempunyai ion-ion yang bisa diubah-ubah sifatnya. Biasanya kalau sudah seperti ini kita akan semakin semangat berlatih, dan mengasyikkan, karena kita benar-benar mulai merasakan aliran dan hawa panas TD itu sendiri.

Kita mulai dapat menggerakkan hawa panas itu mengalir dengan cepat dan terasanya seperti aliran listrik yang mengalir di aliran darah tubuh dan bisa tersalur ke bagian badan yang kita inginkan (dengan semau kita) cuma dengan pikiran kita dan mengalirnya lebih jauh misal dari uluhati ke ujung jari tangan terus ke jari kaki terus ke kepala, dst.

Tentunya hal ini hanya bisa kalau ada 2 faktor yaitu, energy tubuh kita sudah lumayan besar (sehingga mudah untuk digerakkan), dan kita mempunyai konsentrasi yang cukup kuat untuk merasakan dan menggerakkan hawa panas itu.

Setelah tahap ini kita bisa menggunakan energy tubuh kita dengan tanpa banyak gerakan lagi (atau bahkan diam saja), tanpa pengaturan napas tertentu lagi (napas normal) dan tanpa pengejangan, karena latihan kita sudah FULL MIND CONTROL (PENGENDALIAN PIKIRAN), yaitu digerakkan dengan fokus pikiran karena energy tubuh kita sudah besar sehingga mudah dibangkitkan atau digerakkan dengan pikiran. Malah terkadang kalau pakai pengaturan napas atau dengan bergerak, suka kagok (jadi gak konsentrasi), tapi jelas hal ini hanya bisa dan boleh dilakukan oleh yang sudah mempunyai energy tubuh yang besar.

Jadi jangan heran kalau orang-orang yang sakti dan besar tenaga dalamnya, mereka berlatih tenaga dalam dengan cuma pengendalian fokus / konsentrasi pikiran saja dalam membangkitkan dan mengerakan energy tubuhnya.

Jadi kalau kita berlatih jangan cepat bosen, karena kalau kita sudah mencapai tahapan ini, maka kita akan semakin enjoy dan semakin enak latihannya, karena pada tahapan ini kita sudah mulai bisa mengendalikan energy seperti kalau kita lihat di film-film silat. Jadi kalau kita suka lihat di film silat si pendekar-nya kalau mengerahkan energy suka digambarkan aliran energy tubuhnya seperti aliran listrik / hawa panas yang menjalar di sekujur tubuhnya memang dikehidupan nyata benar-benar seperti itu.

Oleh : edward Christian

2 comments:

wa2n tips said...

mas q sudah merasakan ditengah telapak tangan q ky' ada bola listrik yg terasa berat,pa tenaga dalam q dh bngkit ya?tolong pencerahanx,
o ya bagi tmen2 yg punya blog,jangan dianggurin donkz blognya, BACA
DISINI

Kalo mw blog km jdi MESIN UANG OTOMATIS

kandagalante said...

harus di cek dulu, kemungkinan itu bukan tenaga dalam tapi tenaga metafisik alias tenaga gaib.
teruskan saja latihannya...

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun