Wednesday, December 7, 2011

Aura



Aura merupakan energi yang berada diluar tubuh manusia. Aura dihasilkan dari metabolisme di dalam tubuh. Aura terdiri dari ion-ion positif dan negatif.

BAGI MANUSIA ADA MALAIKAT-MALAIKAT YANG SELALU MENGIKUTINYA BERGILIRAN DI MUKA DAN DI BELAKANGNYA, MEREKA MENJAGANYA ATAS PERINTAH ALLAH. SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MERUBAH KEADAAN SESUATU KAUM SEHINGGA MEREKA MERUBAH KEADAAN YANG ADA PADA DIRI MEREKA SENDIRI. DAN BILA ALLAH MENGHENDAKI KEBURUKAN TERHADAP SESUATU KAUM , MAKA TAK ADA YANG DAPAT MENOLAKNYA. DAN SEKALI-KALI TAK ADA PELINDUNG BAGI MEREKA SELAIN DIA. Ar-Rad : 11

Pada saat seseorang sakit maka aura ini akan menipis ataupun hilang pada daerah yang terasa sakit. Aura manusia tidak bisa dihilangkan energi negatif yang ada didalamnya.

Ada beberapa orang atau institusi tertentu yang mengatakan apabila orang itu sakit baik medis dan non medis maka energi negatif harus dihilangkan.

Bagaimana bisa energi negatif dihilangkan, tanpa adanya energi negatif maka tidak akan pernah terjadi yang namanya listrik. Keseimbangan di alam terjadi karena adanya 2 sifat energi itu.

DAN SEGALA SESUATU KAMI CIPTAKAN BERPASANG - PASANGAN SUPAYA KAMU MENGINGAT AKAN KEBESARAN ALLAH. Adz Dzariat : 49

Perlu diperhatikan ialah darimana seseorang mendapatkan energi dan bagaimana cara menggunakannya. Kesalahan pada salah satu diantaranya bisa menyebabkan suatu dosa yang besar.


Aura Japan


A Tour of WinAura



Aura Imaging, How react the body at healing water



Aura Imaging Presentation



Guy Healing Karen



Aura Imaging Presentation




0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun