Wednesday, December 7, 2011

Jasa


“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh ALLAH, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedangkan ALLAH mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan ALLAH niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya” QS : Al-Anfaal (8) : 60

Seiring dengan pesatnya globalisasi dan perkembangan teknologi, termasuk diantaranya yang berkaitan dengan: kesehatan, cuaca, keamanan dan komunikasi; fakta di masyarakat menunjukkan bahwa banyak hal yang harus dibenahi. Diantaranya adalah:

a) Pelatihan Pernapasan
Pelatihan pernapasan banyak ragam dan jenisnya, tapi tidak sedikit yang mencampurbaurkan dengan hal-hal yang berbau mistik, ini adalah salah satu alasan pelatihan pernapasan ini diadakan

b) Konsultan metafisika
Selama ini konsultan metafisika lebih mementingkan pada hasil, tapi tidak memperhatikan prosesnya, apakah hal itu sesuai dengan ajaran Islam atau tidak.

c) Konsultan kesehatan
Data menunjukkan bahwa 90% dokter di Amerika salah dalam melakukan diagnosa penyakit pasiennya, padahal Amerika adalah satu diantara beberapa negara yang menjadi acuan dunia kedokteran Indonesia.

d) Pengendalian cuaca
Keadaan kota Jakarta di awal tahun 2002 yang tergenang banjir badang atau beberapa daerah yang mengalami kekeringan memerlukan penanganan serius dan profesional. Sementara pembuatan hujan buatan dengan penyebaran dry ice (bahan kimia es kering) untuk waktu 10 hari memerlukan biaya total sebesar Rp. 800 juta.

e) Pengendalian massa
Demonstrasi, kekacauan, teror dan perseteruan antar kelompok merupakan sesuatu yang biasa terjadi saat ini. Padahal jika kita lihat kondisi Indonesia pada awal atahun 1990-an, hal itu seolah-olah merupakan hal yang sangat mustahil untuk terjadi di bumi pertiwi ini.

f) Menetralkan tempat-tempat yang berenergi negatif
Diakui atau tidak, rasional atau tidak, kejadian yang berkaitan dengan jin (dengan istilah lain: hantu, memedi, tuyul,dll) kerap terjadi di masyarakat. Begitu pula dengan tempat-tempat yang ditengarai sering “diganggu” atau “seram”.

g) Pengamanan (pribadi dan kelompok)
Keamanan, bai pribadi ataupun kelompok, saat ini merupakan hal yang sangat penting. Entah itu untuk kehidupan sehari-hari ataupun untuk kegiatan ceremonial, seperti konser musik ataupun deklarasi partai politik.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun