Wednesday, November 2, 2011

Perangkat Alat Elektronik Pengaktif Sel Otak BRAIN ACTIVATOR

Perangkat Alat Elektronik Pengaktif Sel Otak BRAIN ACTIVATOR

Anda tergolong orang yang sulit berkonsentrasi, malas belajar, daya tangkap lemah, mudah stres, depresi, stroke, cepat lelah, seriong pusing atau bahkan anak anda menderita autisme. Jangan cemas semua itu bisa diatasi dengan memanfatkan gelombang ultrasonic teknologi Hikmatul Iman.

Salah satu fungsi tubuh manusia yang mempunyai peranan sangat penting adalah otak. Otaklah tempat semua perintah atau keinginan manusia dikendalikan masalahnya adalah kesehatan dan kemanpuan otak manusia berbeda. Kesehatan dan ketajaman otak dipengaruhi bermacam hal.

Bila sel otak dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Tentu output yang dihasilkan sangat berdayaguna. Tetapi bila otak kita tidak berfungsi dengan baik, outputnyapun tentu mengecewakan. Salah satu penyebab umum otak kita tidak manpu berfungsi maksimal, adalah pola makan yang tidak baik. Secara makro, mengomsusi makanan yang terkomtaminasi lemak, protein, karbohidrat, badan langsung menrespon dan mengakibatkan keseimbangan bioelektrik di tubuh terganggu dan keseimbangan motorik otak sebagai pusat pengendali badan terganggu.

Secara mikro, bila kita mengonsumsi suplemen yang berlebihan dan badan merespons dalam waktu lama akan mengakibatkan keseimbangan bioelektromagnetik di tubuh terganggu. Dengan berpikir positif, optimistis, syukur nikmat, mengonsumsi makanan halal dan baik, olahraga yang teratur dan istrirahat teratur maka kesehatan otak dapat dapat terjaga dengan baik. Sedangkan polusi udara, polusi lingkungan, radiasi, makanan yang haram dan tidak proporsional, adalah di antara penyebab yuang membuat otak tidak dapat optimal dalam menjalankan fungsinya.

Otak tersusun dari kumpulan neuron. Neorun merupakan sel syaraf panjang seperti kawat yang mengantarkan pesan-pesan listrik lewat sistem syaraf dan otak. Sel-sel pada suatu daerah otak menghubungi bagian-bagian tubuh yang lain secara kontinyu dan otomatis. Neuron ini mengirimkan sinyal dengan menyebarkan secara terencana, semburan listrik terhentak-hentak yang membentuk bunyi yang jelas dan timbul dari kegiatan neuron yang terkoordinasi.

Gelombang itu sebenarnya sedang mengubah bentuk otak dan membentuk sirkuit otak menjadi pola-pola yang lama - kelamaan menyebabkan bayi yang lahir manpu menangkap suara, sentuhan dan gerakan. Lapisan luar otak terdiri dari rubuan syaraf yang mirip benang kusut dan pembuluh darah. Otak terdiri dari jutaan sel neuron, dan masing-masing sel mempunyai inti sel (neklues) dan sejumlah tangan syaraf yang menyebar ke segala arah, yang masing-masing tangannya (tentlace) memiliki ribuan tonjolan (proberans). Tingkat intelegensia ditentukan oleh banyaknya tonjolan-tonjolan tangan syaraf otak.

Setiap tonjolan paling tidak berhubungan dengan satu tonjolan lain dan dengan tenaga elektrokimiawi menyebabkan kedua tonjolan ini membentuk suatu pola hubungan dengan gugusan tonjolan yang lain. Dimana otak merupakan suatu pola atau jaringan yang dibentuk ribuan tonjolan yang terdapat pada tangan syaraf jutaan sel otak (pyotry anakrin). Jika otak dirangsang, berapa usiapun, otak akan membentuk lebih banyak tonjolan pada setiap tangan syaraf sel-selnya dan akan meningkatkan jumlah total hubungan-hubungan antar-syaraf yang terdapat di dalam otak. Bila belahan otak yang lebih lemah dirangsang dan disuruh bekerja bersama belahan otak yang lebih kuat (bersenergi) akan tercipta kemanpuan dan aktivitas otak yang jauh lebih tinggi dari 5 – 10 kali lipat.

Sejak tahun 1960-an telah dilakukan penelitian olah berbagai ilmuwan untuk menpelajari (ILS. Peneliti dari university of chicago yang bernama DR. Mihaly Cskszentmiuhaly mengatakan bahwa OLS adalah keadaan konsentrasi total yang menyerap secara mutlak perasaan, sehinmgga anda berada dalam kekuatan saat itu, dan menperlihatkan kinerja puncak dari kemanpuan anda. Kemudian hasil penelitian lain, kondisi OLS berhubungan dengan gelombang theta, yaitu gelombang otak pada kondisi belajar yang optimal pada kecepatan 4 sampai 7 siklus perdetik (Cycle Per Second/CPS). Gelombang otak biasanya diukur dalam jangkauan paling lambat sampai paling cepat, yaitu:

Delta : yang berfrekwensi 1-2 Hz (siklus per detik) : relaksasi fisik yang dalam, pengendalian stres dan pelepasan rasa sakit.

Theta : yang berfrekwensi 3-5 Hz : memori memanggil; dan pertumbuhan IQ.

Alpha : yang berfrekwensi 7-9 Hz : belajar, membaca dan memdengar.

Beta : yang berfrekwensi 12-14 Hz : pengambilan keputusan, logika dan pemecahan masalah.

Dari hasil penemuan yang memanfaatkan gelombang suara/akustik dan cahaya untuk meningkatkan kualitas otak yang dilakukan sejak tahun 1974 hingga sekarang memberikan hasil yang cukup fantastik, seperti (Adam, 2002) misalnya kecepatan belajar meningkat sampai 300%, kemanpuan memori meningkat 300%, peningkatan IQ sampai 30%, kecepatan membaca sampai 300%, hasil ujian naik 2 tingkat (C ke A), peningkatan kemanpuan dan effesiensi komunikasi, menurunkan stress dan tekanan darah.

Hasil di atas diperoleh dengan cara menyeimbangkan antara belahan otak kiri dengan belahan otak kanan dan menurunkan gelombang otak pada tahap optimal dengan memakai terapi cahaya dan suara/akustik. Dari keterangan di atas dimungkinkan untuk mengembangkan gelombang suara yang digunakan untuk meningkatkan kualitas otak dengan lebih baik dan optimal. Baik darisisi manfaat atau dari sisi biaya. Seperti halnya penggunaan gelombang ultrasonic pada saai ini banyak dimanfaatkan sebagai alat instrumentasi/ukur dan terapi, khususnya di bidang kedokteran seperti alat ultrasonography (USG), alat radiasi panas, alat ultrasonic ancephalogram (UEG), alat radiasi tomur. Gelombang ini mempunyai pontesi untuyk dikembangkan dalam banyak bidang, khususnya yang berkaitan dengan terapi otak.

Gelombang Utrasonik HI-tech.

Dengan menpergunakan gelombang ultrasonic, dapat dihasilkan banyak manfaat, antara lain: meningkatkan jumlah sel otak yang aktif, meningkatkan daya ingat, daya tangkap dan daya tahan tubuh, meningkatkan konsentrasi, kreativitas dan kepercayaan diri, meningkatkan optimistis dan mengurangi stres, menaikkan semangat intensitas belajar, meningkatkan produktivitas kerja, mengurangi gangguan di kepala, m embantu mengobati penyakit misalnya stroke, alzheimer, parkinson, idiot, debil, embasil, gila, epilepsi, autisme dan lain lain.

Pemanfaatan gelombang ultrasonic yang dikembangkan yayasan Hikmatul Iman adalah dengan menggunakan teknology berupa alat yang dinaman Brain Activator (BA). Alat ini berfungsi untuk meningkatkan vibrasi syaraf dan jumlah hubungan antar syaraf, sehingga akan meningkatkan arus listrik antarsyaraf otak. Dengan demikian, sel-sel otak yang belum aktif atau masih tidur menjadi aktif, sehingga akan meningkatkan memori, sel otak yang sudah aktif akan semakin giat, koordinasi antarsel akan menjadi lebih baik, terjadi percepatan normalisasi pada jaringan otak.

Brain Activator terdiri dari: satu buah box BA yang berfungsi sebagai “otak� dari alat Brain Activator itu sendiri. Satu buah transducer (headphone) yang berfungsi sebagai alat untuk memancarkan gelombang ulrasonic dan receivernya. Satu buah swith yang berfungsi sebagai alat untuk menekan tombol waktu dalam hitungan detik.

Cara pemakaian.

Alat Brain Activator digunakan dengan cara memasang headphone pada lubang tanda UT pada box. Jika menggunakan arus listrik AC, sambungkan kabnel jok ke konektor listrik AC. Jika menggunakan baterei, sambungkan kabel baterei ke lubang DC pada box lalu ujung kabel yang satunya dipasang baterei 9 volt. Pasang posisi transducer di kepala bagian depan (tengah alis agak atas di antara 2 alis) dan belakang pas di otak kecil (bisa bolak-balik)

Pemakaian alatnya, jikan on, tombol swicth ditekan dan dilepas, untuk satu titik dihitung satu detik, jadi, banyak sedikitnya menekan tombol swicth tergantung dari banyak sedikitnya jumlah titik pada cara pemakaiannya. Untuk off tombol swicth jangan ditekan jadi dibiarkan saja. Lama sedikitnya off tergantung dari aturan pakai yang ditetapkan.

Agar hasilnya optimal, alay ini dipakai 3 hari dipakai, 1 harinya harus istrirahat menggunakan alat ini. Selama masa istrirahat tersebut digunakan untuk latihan atau kegiatan yang berhubungan dengan otak, seperti: belajar konsentrasi, belajar menganalisa suatu masalah atau belajar menghafal.

Ukuran keberhasilan.

Untuk mengetahui keberhasilan dari pemakaian alat Brain Activator dapat diukur secara umum dengan membandingkan sebelem dan sesudah memakai alat Brain Avtivator, seperti:

Mengukur stamina. Jika anda mengerjakan suatu perkejaan atau tugas yang menguras pikiran, apakah anda lelah? Jika merasa lelah seberapa cepatkah pemulihannya? Jika anda telah menlakukan pekerjaan atau olahraga yang menguras tenaga anda, apakah anda merasa letih? Jika merasa letih seberapa cepatkah pemulihannya?

Mengukur daya ingat. Berapa lama anda bisa menghafal satu halaman buku pelajaran? Bila anda pergi ke suatu daerah yang baru, apakah anda hafal bila kembali dari tempat tersebut? Bila anda membaca buku apakah anda dapat menangkapo maksud dari isi buku? Kemanpuan mahasiswa dalam menerima mata kuliah pun bisa diukur dengan alat ini. Apakah mempunyai konsentrasi yang baik atau tidak?

Mengukur kecepatan improvisasi. Jika anda dalam keadaan kepepet dalam segala hal, apa yang anda lakukan untuk mengatasinyas? Seberapa cepatkah anda bereaksiu? Ide atau kreasi apa saja yang telah anda hasilkan selama ini?

Mengukur kemajuan kesembuhan orang sakit. Berapa lamakah terjadi perubahan yang positif terhadap kondisi kesehatan orang yang memakai alat Brain Activator ini? Perkembangan apa saja yang telah terlihat dari orang yang memakai alat BA ini?

Dengan alat Brain Activator ini beberapa masalah yang umum dialami manusia seperti beberapa pertanyaan diatas, coba dipecahkan dengan teknology Hikmatul Iman Brain Activator yang ditemukan Dicky Zaenal Arifin demi kemashalatan umat manusia.

ARIEF MUHAJIR

Majalah islamic digest INSANI november 2004
Sumber: Hikmatul Iman teknology.

Harga : Rp 2.000.000 belum termasuk ongkos kirim
hub: idems08@gmail.com
>

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun