Thursday, November 3, 2011

Tenaga Metafisik


Tenaga Metafisika adalah suatu bentuk energi dahsyat yang dapat didapat dengan berbagai cara. Antara lain dengan jalan diisi oleh sang guru atau dengan jalan bertapa dan berpuasa. Energi ini berasal dari luar tubuh manusia dengan berbagai macam kegunaan, misalnya untuk pertahanan diri, pengobatan, pukulan jarak jauh dan sebagainya.

Selain di dalam tubuhnya, manusia pun memiliki energi potensial di luar tubuhya. Energi yang ada di luar tubuhnya bersifat elektromagnetik karena memiliki muatan negatif dan positif dimana secara fungsional merupakan atmosfer yang menyelubungi tubuh manusia serta bergerak secara terus menerus, yang jika sudah diperkuat bisa berubah bentuk/fungsi sesuai keinginan manusia itu sendiri.

Secara umum gelombang elektromagnetik yang menyelubungi tubuh manusia ini dikenal dengan nama Aura. Pada masa ini dengan kemajuan teknologi optik keberadaan gelombang elektromagnetik tubuh tersebut dapat dibuktikan secara riil dengan hasil foto menggunakan Kamera Kirlian yang diciptakan oleh Kirlian, seorang ilmuwan berkebangsaan Rusia, yang kini disempurnakan menjadi Aura Camera 6000.
Dari aspek fungsional, dengan kamera tersebut kita dapat melihat selubung elektromagnetik yang menyelimuti tubuh manusia dengan perwujudan beragam spektrum warna dengan implikasi berdasarkan kondisi fisik dan psikisnya.



Potensi energi berupa gelombang elektromagnetik ini dapat ditingkatkan dayanya dengan melakukan penyerapan energi dari alam. Perlu diketahui bahwa tubuh kita memiliki mekanisme penyerapan dan ekstraksi energi dari alam sekitarnya dengan menggunakan kemampuan gelombang elektromagnetik tersebut.

Semakin besar daya yang dimiliki oleh gelombang elektromagnetik tubuh akan berdampak semakin besar pula kemampuan yang dimiliki oleh tubuh dalam memanfaatkan energi tersebut untuk berbagai macam kebutuhan.

Pendayagunaan gelombang elektromagnetik tubuh secara fungsional hanya mengandalkan program/perintah yang diberikan oleh pikiran kita. Secara otomatis energi gelombang elektromagnetik tubuh tersebut akan berfungsi sesuai perintah yang diberikan oleh otak kita.

Hal tersebut bukanlah merupakan sesuatu yang mengherankan, karena pada prinsipnya seluruh potensi materi dan non materi pada diri manusia berfungsi berdasarkan perintah-perintah yang diberikan oleh otak kita.

Gelombang elektromagnetik tersebut dapat dimanfaatkan antara lain sebagai berikut :
a. Membentuk energy shield yang bermanfaat untuk menahan serangan bibit penyakit, tahan terhadap cuaca yang ekstrim (panas/dingin) ataupun benturan secara fisik.
b. Mengobati berbagai macam penyakit dengan mekanisme percepatan regenerasi sel, peningkatan antibodi dan perubahan kode genetik bagi penyakit turunan.
c. Mempertahankan kondisi homeostatis tubuh.



Secara realitas konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika secara faktual perspektif dan spektrumnya masih sangat luas dengan kompleksitas yang tinggi. Eksposisi di atas hanyalah sebagian kecil dari konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika (gelombang elektromagnetis tubuh manusia).

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun