Thursday, November 3, 2011

terapi penyakit metafisika?


tubuh manusia yang sangat kompleks, ibarat suatu mesin canggih yang sangat sempurna. Ia sudah mengandung semua unsur kimiawi, baik yang sudah ditemukan oleh para ilmuwan, maupun yang belum. Tubuh juga mengandung berbagai energi metafisika (seperti energi elektromagnetik dan energi pikiran), yang secara langsung atau tidak langsung akan berpengaruh pada tubuh yang tersusun atas bahan dasar fisika.

Mengapa hal ini bisa terjadi? sekali lagi lihatlah diagram di atas. Pada tingkatan atom, ia terdiri dari proton, neutron dan elektron; yang merupakan bahan dasar elektromagnetik. Pada tingkatan yang lebih jauh, pembawa forsa (pembawa gaya) merupakan tingkatan terdalam dari seluruh rangkaian yang terjadi di alam ini, sebelum ia berubah menjadi energi. Begitu pula yang terjadi di dalam tubuh manusia.

Apabila seseorang terkena energi yang merugikan(misalkan terkena teluh), yang terjadi adalah adanya muatan energi yang merugikan, dalam hal ini di bawa oleh sebangsa Jin bermarga Thal’uh akan masuk mempengaruhi tubuh seseorang, hingga terjadi instabilitas di dalam sistem tubuhnya. Teluh itu sendiri bisa berupa barang atau bibit penyakit yang dimasukkan oleh jin ke dalam tubuh pasien.

Melalui energi seorang terapis, gangguan teluh, baik gejala maupun penyakitnya akan bisa dinetralisir. Energi yang terkait langsung dengan fenomena ini, selain Tenaga Dalam adalah Tenaga Metafisika (baca juga penjelasan tentang Tenaga Metafisika.

Tubuh jin yang sebagian terdiri dari api (energi) yang berada di dalam tubuh manusia, akan dinetralisir oleh energi TD dan TM, hal ini tidak lain karena energi TD dan Tm yang dimiliki manusia sangat hebat dan kuat. Hingga dengan metode yang tepat, gangguan akibat teluh secara cepat dapat dinetralisir.

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun