Thursday, November 3, 2011

Pemusatan Energi Ke Satu Bagian Tubuh


Hal lain yang sangat penting dan sangat sulit dilakukan dalam berlatih ialah memusatkan seluruh cadangan energy tubuh hanya disatu bagian tubuh saja dan ini membutuhkan konsentrasi pikiran yang sangat bagus.

Tujuannya supaya energy yang dimiliki bisa lebih besar daya kekuatannya dari jika tidak difokuskan. Karena setiap hal yang difokuskan akan menghasilkan daya yang lebih besar dari jika tidak fokus, misalnya saja, cahaya (yang relatif tidak berbahaya) jika difokuskan akan menjadi sinar laser yang bisa memotong besi.

Begitupula energy tubuh jika difokuskan akan menghasilkan daya kekuatan yang lebih besar sehingga untuk menghancurkan benda keraspun akan jauh lebih mudah. Karena ketika menghancurkan benda2 keras, yang menghancurkan itu adalah ENERGY yang terdapat dalam tubuh, bukan tubuhnya (bukan otot, tulang ataupun daging tubuhnya) tapi energy yang terkandung di tubuh (ditangan kalau memukul, dikaki kalau menendang, dll).

Ingat ! kita disini sedang melatih ENERGY tubuh (bukan tubuhnya, bukan otot, bukan tulang, bukan kulit, dll), tapi ENERGY ! Shalat pun sebetulnya kalau kita betul-betul fokus fikirannya dan dilakukan dengan sikap yang dicontohkan Rasul SAW, maka otomatis energy tubuh kita akan terlatih. Pada tahap ini indera ke-6 dan kepekaan kita akan meningkat cepat sekali terkadang kita bisa merasakan energy orang lain dengan otomatis dari jarak jauh seperti ketika bertemu dengan kita.

Oleh : edward Christian

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun