Thursday, November 3, 2011

Penyaluran / Menggerakkan Energi

Kenapa saya membedakan pembangkitan dan penyaluran ? karena setiap energy tubuh (hawa panas / dingin) yang telah terbuat, sifatnya cenderung stabil disel-sel tubuh tempat ia dibuat, sehingga energy itu harus di digerakkan / dialirkan ke bagian tubuh lainnya. Sehingga setelah bangkit, kini coba gerakkan hawa itu ketempat lain ditubuh

Biasanya yang paling banyak bangkit awalnya ialah pada daerah badan yaitu dada dan perut, karena metabolisme tubuh lebih banyak disana. Coba gerakkan hawa ini ke seluruh tubuh terutama anggota2 tubuh seperti kepala, tangan dan kaki.

Hal ini sangat penting supaya energy ini bisa semakin kuat dan bisa dipergunakan untuk hal-hal yang diperlukan seperti memecahkan benda2 keras atau untuk menyalurkan energy ke orang lain untuk pengobatan.

Menggerakan energy tubuh ini membutuhkan konsentrasi pikiran yang bagus, terutama ketika energy yang dimiliki masih kecil, kalau sudah besar energynya sih tidak terlalu perlu konsentrasi yang penuh.Dalam hal penyaluran / menggerakan energy ada 4 hal yang penting dilakukan adalah:

1. Menembus / membuka bagian dalam tubuh

2. Mempercepat dan memperbesar arus energy

3. Memusatkan energy ke satu bagian tubuh

4. Mengeluarkan energy keluar tubuh

Oleh : edward Christian

0 comments:

Post a Comment

sabar ya, komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu. laporkan kepada kami apabila ada post yang masih berbentuk kiri ke kanan. nuhun